iklan zonasultra

ASN Butur Diminta Aktif Bangun Narasi Positif

ASN Butur Diminta Aktif Bangun Narasi Positif
PELANTIKAN - Bupati Buton Utara, Abu Hasan, saat melantik pejabat eselon II b, administrator, pengawas, kepala sekolah dan pengawas sekolah lingkup Pemkab Butur, di Aula Bappeda setempat, Senin (6/1/2020). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan, mendorong jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya, agar lebih aktif membangun narasi positif dan mencerahkan. Ia tak menginginkan, ada ASN di daerahnya yang justru menciptakan narasi negatif terhadap pemerintahan, negara maupun masyarakat.

“Mari kita membangun narasi-narasi positif untuk kepentingan pemerintahan dan pembangunan daerah kita,” tutur Abu Hasan, saat pelantikan 175 pejabat eselon II b, administrator, pengawas, kepala sekolah dan pengawas sekolah lingkup Pemkab Butur, di Aula Bappeda setempat, Senin (6/1/2020).

Selain narasi, bupati juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi dan keahlian bekerja. Sebab, di era pemerintahannya, Abu Hasan ingin mewujudkan ASN yang profesional, berintegritas, loyal dan berdedikasi.

iklan zonasultra

“Mari kita bekerja sungguh-sungguh, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud. Bisa mendorong dan memicu percepatan pembangunan daerah kita,” ajaknya.

Selanjutnya, mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu, juga berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, membangun hubungan kerja sama yang baik, baik itu dengan bawahan maupun pimpinan.

“Mari hidup-hidupkan semangat kebersamaan, mari kita jaga tugas pokok kita masing-masing,” seru Abu Hasan. (B)

 


Kontributor: Irsan R
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib