Honda

ASN Pemkot Kendari Diminta Disiplin Saat Bulan Ramadan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir
Sulkarnain Kadir

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari diharapkan tetap disiplin bekerja saat bulan Ramadan yang akan dimulai awal Mei 2019. Hal ini diinstruksikan ke ASN agar pelayanan ke masyarakat tetap maksimal.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, ASN lingkup Pemkot Kendari diharapkan tidak ada yang bandel atau menambah libur saat bulan Ramadan.

(Baca Juga : Jelang Ramadan, Harga Sembako di Kendari Berfluktuasi)

iklan zonasultra

Sulkarnain sangat yakin dan percaya ASN di Kota Kendari tidak akan menambah libur saat puasa nantinya. Sebab, ASN Pemkot Kendari memiliki kesadaran yang baik dalam menjalankan tugasnya.

“Kalau mengacu pada tahun lalu ASN Pemkot tidak ada yang menambah libur. Jadi saya yakin hal ini sudah menjadi tradisi seluruh ASN di lingkup Pemkot Kendari untuk menjalankan tugas dengan baik,” jelasnya di Kantor Wali Kota Kendari, Senin (29/4/2019).

Adapun bila ada ASN yang melanggar maka akan diberikan tindakan tegas kepada oknum tersebut. Sebab seorang ASN harus disiplin dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Salah satu cara yang akan kita lakukan untuk memastikan absensi 100 persen ASN, akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di setiap OPD (organisasi perangkat daerah) lingkup Pemkot Kendari,” tuturnya. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib