iklan zonasultra

ASN yang Digerebek Suaminya Akui Dihipnotis dan Diperas Selingkuhannya

Seorang Kasek Asal Kolut Grebek Istrinya Selingkuh dengan Oknum Guru
GREBEK - Seorang Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) inisial SB (48) menggerebek istrinya EL (43) yang berselingkuh dengan pria lain DN (45) di sebuah BTN di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Jumat (9/8/2019). (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – EL (43) seorang aparatur sipil negara (ASN) yang digerebek oleh suaminya SB (48) di dalam sebuah kamar salah satu BTN di Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (9/8/2019) mengaku dihipnotis oleh selingkuhannya DN (45) berbuat hal yang tidak senonoh.

EL juga mengaku diperas oleh oknum ASN asal Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) itu secara tidak sadar hingga ia menderita kerugian jutaan rupiah. EL yang merupakan ASN asal Kolaka Utara (Kolut) ini menuturkan, dirinya selalu merasa gelisah dan ingin bertemu pria selingkuhannya itu.

“Saya selalu merasa gelisah, sakit kepala saat ada di Kolut, ingin pergi ke Kendari. Kadang tidak sadar langsung ada di Kendari. Selama saya jalan dengan laki-laki itu, saya tidak tahu apa yang kita lakukan. Dua bulan terakhir ini saya suka berperilaku aneh,” ungkap EL kepada zonasultra di Kendari, Kamis (15/8/2019).

iklan zonasultra

EL bercerita perkenalan awal dengan pria yang memorotinya tersebut saat kuliah di jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di salah satu universitas di Kendari pada 1993. DN merupakan senior EL di kampus, tapi menurut EL itu hanya perkenalan biasa.

Baca Juga : Seorang Kasek Asal Kolut Grebek Istrinya Selingkuh dengan Oknum Guru

“Saya bertemu kembali DN pada saat reuni tahun 2018. Dia juga menujuk saya sebagai sekretaris kegiatan alumni” ungkapnya.

Atas kejadian itu, EL merasa terpukul dan khilaf. Dia meminta permohonan maaf kepada seluruh keluarganya, terutama kepada anak dan suaminya. Juga kepada kerabat dan rekan-rekan seprofesinya.

“Saya merasa bersalah, mengorbankan keluarga saya. Saya juga meminta maaf kepada teman saya yang seprofesi” kata EL.

SB suami EL menyebut, saat penggerebekan terjadi, di dalam BTN itu bukan hanya EL dan DN, tetapi ada orang lain juga tinggal di dalam BTN tersebut. Namun, saat digerebek keluar lebih dulu lewat pintu belakang. SB juga membantah terdapat bercak sperma di sarung yang dikenakan istrinya.

“Saat kami gerebek ada mereka bertiga di dalam rumah itu. Tapi, satu orang berhasil kabur lewat pintu dapur. Saya juga ingin mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya, yang menyatakan ada sperma di sarung. Saya katakan itu tidak ada di sarung istri saya” tegasnya.

Baca Juga : Berdua dengan Selingkuhan, Oknum ASN asal Muna Digrebek Istri di Kamar Kos

RN yang merupakan keluarga EL sempat bertemu sekitar satu bulan yang lalu. Ia juga melihat perilaku aneh EL yang tidak biasa. Baginya EL adalah pribadi yang tenang.

“Saat itu dia berbicara yang kadang tidak nyambung, tidak tenang dan suka tergesa-gesa,” bebernya saat ditemui di Kendari.

Sebelumnya, seorang Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) inisial SB (48) menggerebek istrinya EL (43) yang berselingkuh dengan pria lain DN (45) di sebuah BTN di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Jumat (9/8/2019). (a)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib