iklan zonasultra

Asrun-Hugua Siap Wakafkan Diri Benahi Sultra

Asrun-Hugua Siap Wakafkan Diri Benahi Sultra
SILATURAHIM - Bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun melakukan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kolono Timur dan Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (6/2/2018). Dihadapan masyarakat yang hadir Asrun mengatakan bahwa ia dan Hugua telah berkomitmen untuk mewakafkan diri mereka untuk membenahi Sultra. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Target menang besar di pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 27 Juni 2018 yang diwacanakan Asrun-Hugua sepadan dengan usaha pasangan ini mewujudkannya. Seusai bersafari politik di beberapa kecamatan di wilayah Kepulauan Buton dan Muna, Selasa (6/2/2018), bakal calon (balon) Gubernur Sultra Asrun menyambangi Kecamatan Kolono Timur dan Kecamatam Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Ia didampingi oleh Wakil Bupati Arsalim dan mantan Bupati Konsel Imran.

Di hadapan ribuan warga yang hadir, Asrun mengatakan, kedatangannya di Kecamatan Kolono Timur membawa berita pasti kalau ia dan Hugua sudah resmi berpasangan jadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023.

Bahkan ia dan Hugua telah berkomitmen untuk mewakafkan diri mereka untuk membenahi Sultra. Sebab kata Asrun, ia dan Hugua sudah berpengalaman, dan pengalaman itu saling melengkapi.

Di mana mereka pernah menjadi kepala daerah di daerahnya masing-masing. Asrun di Kota Kendari, sementara Hugua di Wakatobi.

“Saya ingin mengatakan bahwa hidup ini sebenarnya yang paling bagus kalau kita bermanfaat. Seperti hadist Rasulullah SAW yaitu sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama manusia. Itu mimpi-mimpi saya sebenarnya. Jadi dengan begini ada kepuasan tersendiri,” kata Asrun.

Lanjutnya, jika selama ini ia hanya bermanfaat untuk masyarakat Kota Kendari dan Hugua hanya bermanfaat untuk masyarakat Wakatobi, maka dengan bergabungnya mereka bisa bermanfaat secara optimal melayani masyarakat Sultra.

Asrun-Hugua Siap Wakafkan Diri Benahi Sultra

Menurut Asrun, Sultra hari ini membutuhkan pembangunan infrastruktur agar tidak tertinggal jauh dari provinsi lain, dan yang bisa merubah Sultra ke arah yang lebih baik itu hanya pasangan Asrun-Hugua.

Pasalnya, pasangan ini merupakan pasangan dengan dua kemampuan yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Asrun merupakan ahli di bidang infrastruktur dan Hugua ahli dalam bidang pertanian, perikanan dan pariwisata.

Setelah menyambangi Kecamatan Kolono Timur, Asrun langsung mengunjungi Kecamatan Kolono untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di kecamatan itu. Sama dengan di Kecamatan Kolono Timur, di hadapan ribuan warga yang hadir, ia memaparkan visi dan misi pasangan Asrun-Hugua bagaimana membangun Sultra lima tahun ke depan, jika terpilih nanti.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Asrun-Hugua untuk Konsel Arsalim mengajak masyarakat menyatukan langkah memenangkan pasangan berakronim Berkah (Bersama Kita Asrun Hugua) ini. Pasangan ini kata Arsalim, merupakan tokoh yang tepat melanjutkan kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata.

“Di Kolono wajib pilih kurang lebih 8.000, di Kolono Timur 6.000. Mari bersama-sama menyatukan langkah, menyatukan tekad dan seyakin-yakinnya bahwa pilihan itu tidak jatuh ke tangan orang lain, tetapi jatuh ke tangan pasangan Asrun-Hugua. Kita bisa memenangkan beliau, tetapi kita harus komitmen,” ujarnya. (B)

 


Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib