iklan zonasultra

iklan zonasultra

Asrun-Hugua Unggul di Rutan

Asrun-Hugua Unggul di Rutan

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hasil hitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Kendari, telah dilakukan, Rabu (27/6/2018).

Dari hasi perhitungan di TPS tersebut, pasangan nomor urut 2 Asrun-Hugua unggul dengan 114 suara dari total 156 suara sah yang ada di Rutan Punggolaka Kendari. Sementara pasangan nomor urut 1 Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) berada di posisi kedua, dengan 42 suara.

“Iya kita sudah lakukan perhitungan suara, total ada 157 suara di di TPS 12 Rutan ini. 156 suara di nyatakan sah, dan hanya satu yang di nyatakan tidak sah,” jelas Ketua KPPS TPS 12 Rutan Ponggalaka Kendari, Ahmad.

Sementara itu, pasangan nomor urut 3 Rusda Mahmud-Syafei Kahar tidak mendapatkan suara di Rutan Punggolaka Kendari, alias kosong.

Untuk diketahui, sebanyak 157 warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Kendari, menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Rutan Ponggalaka Kendari. Dari 157 yang telah menyalurkan hak pilihnya, 148 warga binaan menggunakan C6, 6 orang warga binaan menggunakan A5 serta 3 orang warga binaan yang menyalurkan hak pilihnya menggunakan KTP. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib