iklan zonasultra

iklan zonasultra

Asrun Resmi Serahkan Jabatan Wali Kota ke ADP

Asrun Resmi Serahkan Jabatan Wali Kota ke ADP
SERAH TERIMA JABATAN - Walikota Kendari periode 2012 - 2017 menyerahkan jabatan Walikota Kendari kepada Adriatma Dwi Putra sebagai walikota Kendari periode 2017-2022. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

Asrun Resmi Serahkan Jabatan Wali Kota ke ADP SERAH TERIMA JABATAN – Walikota Kendari periode 2012 – 2017 menyerahkan jabatan Walikota Kendari kepada Adriatma Dwi Putra sebagai walikota Kendari periode 2017-2022. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Asrun, Wali Kota Kendari periode 2012 – 2017 resmi menyerahkan jabatannya ke Wali Kota Kendari periode 2017 – 2022 Adriatma Dwi Putra (ADP) di Kantor DPRD Kota Kendari, Senin (9/10/2017).

Dalam sambutannya Asrun mengatakan, pemilihan wali kota Kendari telah selesai dan saat ini Kota Kendari telah memiliki wali kota baru. Jadi ia mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari saling bahu membahu membangun daerah ini.

Mantan wali kota dua periode ini mengakui masih banyak program yang belum ia selesaikan karena terkendala keterbatasan anggaran. Untuk itu, ia berharap wali kota yang baru bisa melanjutkannya.

(Berita Terkiat : Ini Sambutan Perdana ADP Usai Dilantik Sebagai Wali Kota Kendari)

“Salah satu program yang belum bisa kami selesaikan ketika masih menjabat sebagai wali kota Kendari adalah jalan outer ring road. Jadi besar harapan kami program ini bisa dituntaskan wali kota selanjutnya,” kata Asrun.

Dalam kesempatan itu Asrun juga memohon pamit kepada masyarakat Kota Kendari. Sekaligus memohon dukungan masyarakat Kota Kendari agar pengabdiannya di Kota Kendari selama 10 tahun bisa berlanjut ke masyarakat Sulawesi Tenggara.

Sebelumnya Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain Kadir telah resmi dilantik menjadi wali kota dan wakil wali kota Kendari oleh Plt Gubernur Sulawesi Tenggara, Saleh Lasata di Aula Bahtermas Kantor Gubernur Sultra, Senin (9/10/2017) pagi tadi. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib