iklan zonasultra

Astra Motor Berikan Promo Service Tanpa Antre

Astra Motor Berikan Promo Service Tanpa Antre
ASTRA MOTOR - Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda, memberikan layanan baru pada konsumen, yaitu RIDE THRU pada acara Grand Opening RIDE THRU di Kendari. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda, memberikan layanan baru pada konsumen, yaitu RIDE THRU pada acara Grand Opening RIDE THRU di Kendari.

RIDE THRU ini merupakan layanan tanpa antri khusus bagi konsumen AHASS, yang hanya perlu melakukan penggantian Oli, Aki, Ban atau spare parttertentu lainnya seperti Gear Set, Kampas Rem, Water Coolant, Busi, dan Saringan Udara.

Grand Opening RIDE THRU sendiri sudah berlangsung selama dua hari yakni tanggal 23-24 Agustus 2019 di AHASS Mesran Utama Motor, yang terletak di Jl. MT.Haryono, Poros Andounouhu Poasia-Kendari mulai pukul 08.00-17.00 WITA.

iklan zonasultra

Technical Service Sub. Dept. Head Astra Motor Makassar, Ignatius Nindyatama mengungkapkan, pada Grand Opening tersebut juga ada promo menarik, yaitu gratis jasa penggantian spare part, yang berlaku selama grand opening berlangsung.

(Baca Juga : Intip Kerennya Honda ADV 150, Bisa Charge HP)

“Saat ini AHASS merupakan pilihan utama konsumen Honda untuk merawat kendaraanya, baik itu untuk servis berkala maupun penggantian spare part,” ujar Ignatius melalui siaran pers, Sabtu (24/8/2019).

Untuk konsumen yang kebutuhannya ke AHASS hanya untuk penggantian Spare part saja, kata dia, pihaknya telah menyediakan layanan PIT EXPRESS di tiap AHASS sehingga konsumen tidak perlu ikut antrian service reguler, sehingga ganti spare part akan lebih cepat terlayani

Untuk diketahui, Kota Kendari sendiri merupakan outlet RIDE THRU yang ke-3 untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon. (b)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib