iklan zonasultra

Awak Kapal Jalani Tes Urine di Pelabuhan Nusantara, Hasilnya Bersih

Awak Kapal Jalani Tes Urine di Pelabuhan Nusantara, Hasilnya Bersih
TES URINE - Suasana kegiatan tes urine Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari di Pelabuhan Nusantara Kendari. Sebanyak 24 Nahkoda Kapal, ABK dan Buruh Pelabuhan dinyatakan negatif, Rabu (29/5/2019). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Kendari melakukan pemeriksaan urine di Pelabuhan Nusantara Kendari, Rabu (29/5/2019). Yang menjadi sasarannya adalah nahkoda kapal, anak buah kapal (ABK) dan buruh pelabuhan.

Kepala BNN Kendari Murniati mengatakan, kegiatan ini telah menjadi rutinits mereka setiap tahunnya. Tujuannya, memastikan seluruh operator kapal yang beroperasi di Pelabuhan Nusantara bebas dari narkotika.

Baca Juga : Hari Pertama Operasi Ketupat, Sejumlah Sopir Bus di Kolaka Jalani Tes Urine

“Alhamduliah hasil bersih, jumlahnya ada 24 orang,” ungkap Murniati.

Menurut Murniati, sama seperti tahun sebelumnya hasil pemeriksaan di Pelabuhan Nusantara juga menujukkan negatif narkotika.

Baca Juga : KSOP Geram Masih Ada Calo di Pelabuhan Nusantara Kendari

Pemeriksaan tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WITA hingga 13.00 WITA. Selain itu, tes urine serupa pernah dilakukan BNN di Terminal dan Bandara.

“Tahun sebelumnya ada yang positif. Itu di terminal. Tapi tahun ini sampai sekarang tidak ada yang positif. Semua negatif,” pungkasnya. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib