iklan zonasultra

Azhari Lantik 18 Pejabat Lingkup USN Kolaka

Azhari Lantik 18 Pejabat Lingkup USN Kolaka
PELANTIKAN - Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN), Azhari melantik sebanyak 18 pejabat pelaksana tugas menjadi pejabat definitif di ruang rapat kampus merah marun itu, Jumat (6/9/2019). Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari jabatan Wakil Rektor II, Ketua LPPM PMP, Kepala UPT Bahasa, Wakil Dekan, serta Ketua Jurusan dan Program Studi. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Azhari melantik sebanyak 18 pejabat pelaksana tugas menjadi pejabat definitif di ruang rapat kampus merah maron itu, Jumat (6/9/2019).

Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri atas jabatan wakil rektor II, ketua lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat penjaminan mutu pendidikan (LPPM PMP), kepala unit pelayanan teknis (UPT) bahasa, wakil dekan, serta ketua jurusan dan program studi.

Iklan Zonasultra

Pelantikan diawali penandatanganan surat keputusan dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah oleh Rektor USN Kolaka diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik.

Baca Juga : Uji Sertifikasi Mahasiswa dan Alumni, USN Kolaka Gandeng LPJK Sultra

Dalam sambutannya, Rektor USN Kolaka Azhari mengucapkan selamat atas pelantikan para pejabat yang selama ini menjabat sebagai pelaksana tugas menjadi pejabat definitif. Terhadap para pejabat tersebut, Azhari berpesan untuk bekerja dengan lebih baik lagi mengantarkan USN Kolaka setara dengan perguruan tinggi negeri lainnya di Indonesia.

Selain itu, para pejabat ini agar mengutamakan pengabdian sebagai pegawai negeri sipil dan berbuat yang terbaik. Kata dia, para pejabat jangan pernah mencari keuntungan yang lebih dari kapasitas jabatannya.

“Ikuti dan patuh terhadap aturan. Kita kerja dengan ikhlas dan saling mengingatkan ke arah kebaikan. Tidak perlu marah bila diingatkan ketika salah dan melanggar aturan, agar kita terhindar dari masalah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II USN Kolaka, Vita Astini menjadi salah satu pejabat yang dilantik menjadi pejabat definitif. Menanggapi pesan dan harapan dari rektor, ia menuturkan dirinya memang harus menjalankan tugasnya di bidang keuangan dengan tegas dan berpegang teguh terhadap aturan.

“Apalagi bidang keuangan memang sensitif. Jadi pesan rektor tadi bahwa sekalipun saya harus marah untuk bertahan sesuai aturan, daripada dilaksanakan tapi tidak sesuai aturan yang malah bisa menyebabkan masalah nantinya,” jelasnya.

Baca Juga : Rektor USN Kolaka Resmi Lepas Mahasiswa KKN

Selain mendefinitifkan wakil rektor II, pejabat lain yang dilantik yakni Wayan Pageyasa sebagai Ketua LPPM PMP, Roslina sebagai Kepala UPT Bahasa, Muhtar Amin sebagai Wakil Dekan I dan Marlina Mustafa sebagai Wakil Dekan II Fakultas Pertanian, Perikanan, Peternakan (FPPP).

Abdul Sabaruddin dilantik sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). La Alu sebagai Wakil Dekan I dan Sufri Mashuri sebagai Wakil Dekan II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Rina Rembah sebagai Wakil Dekan I Fakultas Sains dan Teknologi (FST).

Kemudian Agus Nasir sebagai Ketua Jurusan Bahasa, Asni sebagai Ketua Program Studi Perikanan, Riezka Eka Mayasari sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Sahrul sebagai Ketua Program Studi Teknik Tambang.

Selanjutnya, Kartomo sebagai Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan, Suparman sebagai Ketua Program Studi Peternakan, Edi Ilimu sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Kimia, Dian Permana Ketua Program Studi Kimia, serta Rosani Naim sebagai Ketua Program Studi D3 Keperawatan. (B)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib