Tampilan Desktop



Bahas Krisis Listrik, Seluruh Anggota Komisi II DPRD Butur Temui Kepala PLN Baubau
37 Dibaca

“Kami akan berangkat bersama dengan kepala distamben. Kita koordinasikan mengenai kondisi pelayanan di Butur serta solusi terkini dari pihak PLN,” kata Ketua Komisi II Harmin Hari di kantornya, Kamis

“Kami akan berangkat bersama dengan kepala distamben. Kita koordinasikan mengenai kondisi pelayanan di Butur serta solusi terkini dari pihak PLN,” kata Ketua Komisi II Harmin Hari di kantornya, Kamis (15/1/2015).
Dia menamb ahkan, rencananya semua anggota Komisi II akan berangkat kesana pada hari Jumat (16/1/2015), tetapi Manager PLN Cabang Baubau sedang berada di Makassar dan baru hari Jumat tiba di Baubau sehingga nanti pada hari Sabtu para anggota dewan ini berangkat.
Inti permasalahan yang mereka akan sampaikan ke Manajer PLN Baubau terkait dengan empat poin kesepakatan yang dihasilkan pada rapat dengar pendapat kemarin.  Pertama, PLN Sub Ranting Ereke segera memperbaiki mesin yang rusak dan menyalakan lampu.
Kedua, kadistamben segera membuat surat resmi yang ditujukan ke Rayon Baubau agar Sub Rayon Area segera dibentuk di Butur sehingga segala persoalan bisa diselesaikan di Butur. Ketiga, pihak distamben segera membuat perencanaan yang matang mengenai kebutuhan listrik di Butur dan segera mungkin membuat perencanaan pembelian mesin baru melalui perusahaan daerah (PD).
Kesepakatan ke empat, Pemda Butur, PLN Sub Ranting Ereke, dan perwakilan masyarakat segera berkomunikasi terkait pelayanan dan operasional PLN di daerah ini.(*/dar)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com