iklan zonasultra

Bakul Ramadhan Hadir Kembali, Harga Mulai Rp.5000 – Rp. 25.000

clarion_bakul_ramadhan

clarion_bakul_ramadhan

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah sukses menggelar bakul ramadhan pada 2016 lalu, kini Hotel Grand Clarion Kendari kembali meghadirkan Bakul Ramadhan 2017 dengan skala yang lebih besar, serta kisaran harga mulai Rp. 5.000 hingga Rp. 25.000.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari Mytha mengungkapkan, melihat antusias masyarakat yang begitu semangat pada bakul ramadhan 2016 lalu, maka di bakul Ramadhan tahun ini jumlah kursi serta stand yang ada ditambahkan.

“Jadi kalau tahun lalu kursi yang kita siapkan cuman 150 tahun ini sampai 400 kursi dan stand yang disediakan kalau dulu cuman 30 tahun ini kita siapkan 60 stand,” kata Mytha dalam konferensi pers di Grand Clarion Hotel Kendari, Selasa (23/5/2017).

Lanjut Mytha, bakul ramadhan kali ini juga mennggandeng Komunitas Kuliner Kendari atau sering dikenal dengan sebutan “Triple K” dengan menghadirkan stand dari restoran kuliner ternama di Kota Kendari seperti Bos Duren, Mister Sabu, Raja Cendol, Bakso Hot, dan sebagainya.

Jadi, melalui Bakul Ramadhan 2017 ini, berbagai kuliner sudah bisa Anda dapatkan hanya di Clarion Hotel Kendari, serta akan banyak event dengan hadiah yang menarik setiap harinya seperti voucher makan mulai diskon hingga 100% serta makanan serba Rp. 1.000.

“Bagi warga Kendari yang ingin ngabuburit ketika bulan puasa segera ke Grand Clarion Kendari, karena akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan,” ungkap Mytha.

Untuk diketahui, Bakul Ramadhan akan mulai dibuka sehari setelah hari pertama puasa ditentukan oleh pemerintah. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib