iklan zonasultra

Balon Walikota Kendari, Sudarmanto dan Muhtar Hasanuddin Daftar ke Demokrat

PENGAMBILAN FORMULIR – Tim Pemenangan dari bakal calon Walikota Kendari Sudarmanto mengambil formulir pendaftaran calon walikota Kendari di Partai Demokrat, Kamis (14/4/2016). (Muhammad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Dua bakal calon (Balon) walikota Kendari, Sudarmanto dan Muhtar Hasanuddin mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kota Kendari, Kamis (14/4/2016).

Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Kota Kendari, Muhammad Ali Yasin mengatakan, Sudarmanto dan Muhtar Hasanuddin telah mengambil formulir pendaftaran yang diwakili oleh tim pemenangannya masing-masing.

iklan zonasultra

Dengan mendaftarnya Sudarmanto dan Muhtar Hasanuddin di Partai Demokrat, lanjut dia, kini sudah ada tujuh balon walikota yang mengambil formulir pendaftaran di partai yang identik dengan warna biru tersebut.

“Sebelumnya lima calon walikota Kendari sudah mengambil formulir kepada kami, yaitu Andi Musakir Mustafa, Musadar Mappasomba, Abdul Rasak, Amarullah dan Muhammad Zayat Kaimoeddin,” kata Ali Yasin ditemui di Sekretariat Partai Demokrat Kota Kendari, Kamis (14/4/2016).

Ali Yasin menambahkan, masih ada dua balon lagi yang berencana mendaftar di Demokrat, yaitu Ishak Ismail dan Adriatma Dwi Putra.

“Proses pengambilan formulir akan kita mulai pada 18 April mendatang. Jadi seluruh calon yang telah mengambil formulir kami harapkan mengembalikan formulir,” ujarnya. (B)

 

Penulis: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib