iklan zonasultra

Band Gigi dan Tiga Artis Nasional Meriahkan HUT Kota Baubau

Band Gigi dan Tiga Artis Nasional Meriahkan HUT Kota Baubau
HUT BAUBAU - Band GIGI tampil di malam Penutupan rangkain acara HUT Baubau di Pelataran Kotamara, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Rabu malam kemarin (17/10/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Semarak peringatan hari jadi Baubau ke-477 dan HUT Kota Baubau ke-17 tahun ini begitu meriah. Rangkaian kegiatan yang ditabuh selama sepekan ini rupanya bukan hanya melibatkan masyarakat Baubau saja, grub band ibukota, Gigi juga ikut berpartisipasi.

Band terkenal dengan vokalis Arman Maulana ini tampil di malam lenutupan rangkain acara HUT Baubau di Pelataran Kotamara, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Rabu malam (17/10/2018).

Lapangan Kotamara dengan luas kurang lebih 2.000 meter itu dipadati penonton yang hendak melihat penampilan grup band yang tenar dengan lagu religi ini.

Di atas panggung, Arman Maulana sempat memanjatkan doa untuk kota pemilik benteng terluas di dunia ini. Arman juga meminta masyarakat untuk terus mendukung pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan.

(Baca Juga : Semarak HUT Baubau, Sumber Inspirasi Meneruskan Cita-cita Leluhur)

“Kita berdoa, semoga Kota Baubau dapat menjadi kota maju, dan berkembang serta masyarakatnya sejahtera,” kata Arman sembari mengatakan amin di akhir kalimatnya.

Bukan hanya band Gigi, tiga artis nasional juga rupanya ikut serta berpartisipasi di hari spesial Kota Baubau ini. Tiga artis itu masing-masing Stevy pentolan Girlband “Cherybele”, Andi Arsyil aktor peran yang terkenal di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Benu Buloe yang tenar melalui acara Food Story.

Ketiganya ikut berpartisipasi dalam kegiatan karnaval budaya rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Baubau pada Selasa, 16 Agustus 2018 kemarin.

Stevy Cherybele mengungkapkan rasa bahagianya bisa mengunjungi Kota Baubau untuk kedua kalinya. Kata dia, kunjungan kali ini lebih berwarna.

“Ini kali kedua saya ke Baubau. Namun kali pertama kunjungan saya belum terlalu eksplore Baubau karena waktu itu agenda ke Buton Tengah. Baru kali kedua ini saya benar-benar menikmati keindahan alam dan beragam budaya di Baubau,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu ia menitip harapan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Baubau untuk terus menjaga keindahan alam dan budaya. Sebab menurutnya, Baubau memiliki kekayaan keindahan alam dan budaya yang perlu dilestarikan dan dipertahankan dari masa ke masa.

“Selamat ulang tahun untuk Kota Baubau. Semoga ke depan bisa terus berkarya untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui pembangunan yang berkelanjutan,” singkatnya. (B)

 


Reporter: CR3
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib