iklan zonasultra

Bank Mandiri Kendari Buka Layanan Hingga H Min 1 Lebaran

Bank Mandiri Kantor Cabang (KC) Kendari Masjid Agung
Bank Mandiri Kantor Cabang (KC) Kendari Masjid Agung

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Bank Mandiri Kantor Cabang (KC) Kendari Masjid Agung tetap membuka pelayanan hingga H min 1 lebaran Idul Fitri 2019. Hal ini dilakukan karena diprediksi hingga H min 1 lebaran masih banyak nasabah yang akan melakukan transaksi keuangan terutama untuk menyetor uang.

“Histori seperti tahun sebelumnya seperti itu, bahkan tahun lalu itu sampe magrib antrian. Makanya tahun ini kita tetap buka layanan,” ungkap Branch Manager PT Bank Mandiri KC Kendari Lukman Arief Budi Santoso, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (31/5/2019).

Iklan Zonasultra

Selain itu, untuk memberikan pelayanan maksimal pihaknya pun menambah jumlah teller dan coustamer service (cs) saat memasuki layanan libur lebaran dan ada pula tim yang disiapkan (stand by) jika terjadi penumpukan nasabah atau antrian panjang.

Baca Juga : Ada Mudik Gratis Bareng Bank Mandiri Kendari

Ia mengungkapkan terjadi peningkatan jumlah trasaksi keuangan melalui teller jelang Ramadan dan lebaran Idul fitri tahun ini sekitar 20 persen dibanding tahun sebelumnya. Kemudian, Bank Mandiri juga telah memastikan 92 mesin ATM termasuk 16 mesin setor tunai yang tersebar di Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki ketersediaan uang cukup selama libur lebaran.

“Sebenarnya kita coba tahun lalu untuk tetap buka di hari lebaran tapi sepi, walaupun SPBU yang masih beroperasi tetap sepi, kita kan sudah kerjasama dengan Pertamina,” jelasnya.

Untuk diketahui, Bank Mandiri tetap memberikan pelayanan pada tanggal berikut, 1 Juni, 3 hingga 4 Juni dan 6 hingga 8 Juni. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib