iklan zonasultra

Bank Mandiri Raha Beri Hadiah untuk 3 Agen dengan Transaksi Tertinggi

Bank Mandiri Raha Beri Hadiah untuk 3 Agen dengan Transaksi Tertinggi
BANK MANDIRI- Kepala Cabang Bank Mandiri Raha, Ridwan Symuru saat memberikan penghargaan dan hadiah kepada Mandiri Agen Wa Narlia atas pencatatan transaski tertinggi selama pandemi Covid-19 bersama dua agen lainnya Agen Wa Celi dan Agen Hayati, Senin (19/10/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Bank Mandiri Cabang Raha, Kabupaten Muna memberikan penghargaan dan hadiah kepada tiga orang agennya yang berhasil mencatat transaksi tertinggi selama pandemi Covid-19.

Kepala Cabang Bank Mandiri Raha, Ridwan Symuru menjelaskan mereka Agen Hayati, Agen Wa Narlia dan Agen Wa Celi memiliki transaksi tertinggi selama 3 bulan terakhir. Untuk bulan September, Mandiri Agen khususnya di Kabupaten Muna mencatat total transaksi 1.403 kali dari total Mandiri Agen sebanyak 23 agen.

Iklan Zonasultra

“Transaksi ini selalu mengalami kenaikan dari bulan-bulan sebelumnya, dan tiga agen tertinggi,” ungkapnya melalui pesan whatsapp, Senin (19/10/2020).

Mandiri agen merupakan pihak yang bekerjasama dengan Bank Mandiri dan bertindak atas nama Bank Mandiri dalam memberikan layanan keuangan kepada masyarakat pada umumnya. Mandiri Agen juga merupakan salah satu perpanjangan tangan Bank Mandiri untuk menyentuh layanan sampai ke daerah yang tidak ada kantor cabang di daerah tersebut.

Katanya, dengan memberikan hadiah, hal ini menjadi motivasi kepada agen-agen Bank Mandiri agar selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, Bank Mandiri juga terus melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan dan inovatif, baik melalui mandiri online, ATM dan salah satunya Mandiri Agen.

Bank Mandiri Raha Beri Hadiah untuk 3 Agen dengan Transaksi Tertinggi

“Layanan dari Mandiri Agen ini penarikan, setoran, beli pulsa, bayar listrik, bayar angsuran juga bisa,” ujarnya.

Salah satu penerima Agen Wa Celi di Kelurahan Tampo menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada Bank Mandiri karena telah diberikan hadiah dan penghargaan sebagai Mandiri Agen terbaik di Kabupaten Muna.

Ia mengatakan, pada dasarnya keberadaan Mandiri Agen di Kelurahan Tampo sangat dibutuhkan masyarakat apalagi jarak dari Kota Raha atau Kantor Cabang Bank Mandiri mencapai 30 kilometer (km) sehingga masyarakat yang membutuhkan transaksi memilih ke agen ketimbang ke kantor cabang.

Selain itu, dengan meningkatnya jumlah transaksi kata dia, secara tidak langsung juga menambah penghasilan dirinya untuk memenuhi kebutuhan meskipun hanya sebatas biaya administrasi. Ia pun berharap agar sinergitas antara Mandiri Agen dengan Bank Mandiri dapat terjaga dengan baik serta ke depan Bank Mandiri dapat menambah fitur pada layanan Mandiri Agen sehingga pelayanan mereka dapat lebih maksimal.

 


Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib