Bank Sultra Raih 3 Penghargaan Jadi Bank Daerah Terbaik 2020

312
Bank Sultra Raih 3 Penghargaan Jadi Bank Daerah Terbaik 2020
PENGHARGAAN- Sertifikat penghargaan Bank Sultra dari Majalah Investor dalam Award Best Bank 2020 sebagai bank terbaik 2020 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan modal inti Rp1 hingga Rp5 triliun. (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih tiga penghargaan sebagai bank daerah terbaik 2020 dari tiga lembaga berbeda.

Direktur Umum sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra Abdul Latif menyebutkan penghargaan pertama dari Warta Ekonomi dalam ajang Indonesia Best Bank Award 2020 sebagai bank berpredikat sehat, kategori buku 2 aset Rp10 hingga Rp20 triliun.

Kemudian penghargaan kedua dari Majalah Investor dalam Award Best Bank 2020 sebagai bank terbaik 2020 kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan modal inti Rp1 hingga Rp5 triliun.

BACA JUGA :  Realisasi Belanja Negara di Sultra Meningkat Rp1 Triliun

Penghargaan ketiga dari Infobank dalam event 25th Infobank Award 2020 sebagai salah satu bank dengan predikat sangat bagus untuk bank dengan modal inti Rp1 triliun sampai dengan di bawah Rp5 triliun (buku 2) dan penghargaan khusus atas predikat sangat bagus selama 20 tahun berturut-turut.

Bank Sultra Raih 3 Penghargaan Jadi Bank Daerah Terbaik 2020

“Sebagai salah satu bank terbesar di Sultra yang memiliki peran strategis mendukung pemerintah untuk percepatan pembangunan daerah kami selalu berinovasi meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkap Abdul Latif melalui siaran persnya, Senin (28/9/2020).

BACA JUGA :  Warga Sultra Bisa Tukar Uang Receh Koin di Bank atau Swalayan

Ia juga menambahkan, tiga penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras tim Bank Sultra sehingga mendapat pengakuan dari publik. Penghargaan itu juga didedikasikan kepada seluruh manajemen dan karyawan Bank Sultra atas kepercayaan nasabah serta dukungan pemegang saham yang turut andil mewujudkan kinerja Bank Sultra yang unggul.

Untuk diketahui ketiga lembaga Warta Ekonomi, Infobank dan Majalah Investor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan majalah ekonomi dan rutin menggelar kegiatan untuk memberi penghargaan atas kinerja perbankan setiap tahunnya.

 


Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini