Honda

Bantai Jatim 9-0, Sultra Pastikan Diri Lolos ke Pagesistem

Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan diri lolos ke babak pagesistem Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball Senior di Jogyakarta. Tim Softball memastikan lolos ke Pagesistem setelah dipertandingan melawan tim Softball Jawa Timur (Jatim) menang dengan skor telak 9-0.

Dengan hasil ini tim Softball Sultra telah meraih tiga kemenangan pada babak penyisihan kejuarnas Softball senior di Jogyakarta. Sebelumnya tim bumi anoa berhasil mengakajkan timSoftball DKI Jakarta dan Kalimantan Timur.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, penampilan tim Softball Sultra di Kejurnas Softball kali ini semakin baik. Hal ini membuat tim Softball Sultra bisa meraih kemenangan ketiga.

iklan zonasultra

“Dengan hasil ini hampir dipastikan kita akan menjadi juara grup. Tetapi saya berharap para pemain tetap fokus walaupun masih ada satu laga lagi yang akan kita jalani melawan tim Softball Jawa Tengah,” jelasnya di ruang kerjanya, Kamis (29/3/2018).

Pahri menuturkan, saat ini target lolos ke babak pagesistem sudah bisa dicapai oleh tim Softball Sultra. Selanjutnya, para pemain harus lebih fokus lagi bermain.

(Baca Juga : Hari Pertama Kejurnas Softball, Sultra Taklukkan Jakarta dan Kaltim)

Fokus diperlukan lanjut mantan Pesoftball andalan Sultra ini, karena dipertandingan babak pagesistem akan berjalan dengan lebih ketat lagi dibandingkan babak penyisihan.

“Saya berharap seluruh pemain tidal cepat puas dengan tiga kemenangan di babak awal. Sebab pertandingan selanjutnya akan jauh lebih ketat,” tuturnya. (A)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib