Tampilan Desktop



Banyak Usulan Pasangan, Ridwan Bae Belum Tentukan Pilihan
196 Dibaca

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Ridwan Bae belum menentukan pasangan untuk mendampinginya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018, meski sudah banyak nama telah diusulkan untuk jadi pasangannya.

DPR RI asal Sultra Ridwan Bae

Ridwan Bae

Satu nama lagi muncul yakni Yusran Silondae diusulkan kader-kader Golkar untuk jadi pasangan Ridwan Bae, dan sudah ditetapkan dalam rapat pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Ridwan Bae yang juga anggota DPR RI ini mengaku belum berkomunikasi dengan Yusran Silondae. “Belum ada komunikasi, kita lihat nanti saja,” ujar Ridwan Bae saat dikonfirmasi awak Zonasultra.com di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Ia menegaskan belum menentukan pasangan untuk mendampinginya di Pilgub Sultra mendatang. Politisi Golkar ini akan melihat lebih jauh lagi elektabilitas kandidat-kandidat yang akan membawanya agar terpilih menjadi Gubernur Sultra.

“Pilihan pasangan untuk siapa pastinya belum menentukan, tapi bahwa memang kader berpendapat memasukan nama Yusran Silondae, tapi kita lihat nanti,” imbuhnya.

Baca Juga : Golkar Target Pasangkan Ridwan Bae dengan Yusran Silondae

Sementara itu, Yusran Silondae yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI belum bisa dikonfirmasi lantaran sedang berada di Thailand dalam rangka kunjungan kerja.

Sejumlah nama telah ditetapkan Golkar yakni Tina Nur Alam, Lukman Abunawas, Muhammad Endang, dan Abdul Sadat serta Yusran Silondae untuk mendampingi mantan Bupati Muna itu pada pilgub 2018 mendatang.

Ridwan sendiri belum bisa memastikan sosok dari nama-nama yang telah diusulkan. “Saya belum menilai sosok masing-masing, tapi bahwa masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda-beda, tinggal kita lihat nanti potensinya bagaimana,” pungkasnya. (B)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com