Bappeda Konsel Gunakan CCTV Kontrol Kerja Pegawai

Sekretaris Bappeda Konsel Hidayatullah mengungkapkan, rencana pemasangan CCTV pada ruang kerja pegawai merupakan bentuk kontrol kepada staf dan karyawan-karyawan agar target kerja dapat tercapai. Tot

Sekretaris Bappeda Konsel Hidayatullah mengungkapkan, rencana pemasangan CCTV pada ruang kerja pegawai merupakan bentuk kontrol kepada staf dan karyawan-karyawan agar target kerja dapat tercapai. Total CCTV akan dipasang di delapan ruangan, termasuk ruang para kepala bidang dan ruang depan. Monitor CCTV dipasang di ruangan kepala dan sekretaris bappeda.
Meskipun demikian, dirinya tidak kaku dalam mengaplikasikan peningkatan kinerja tersebut sebab tempat tinggal para staf berbeda-beda, ada yang tinggal dekat kantor ada juga yang jauh. Yang terpenting, kata Hidayatullah, target pekerjaan yang diberikan dapat diselesaikan. 
“Sekarangkan posisinya dalam awal tahun artinya masih sedang menyelesaikan tugas yang belum diselesaikan pada tahun sebelumnya,”  ujar Hidayatullah di kantornya, Rabu (7/1/2015).(*/Efan)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib