iklan zonasultra

Barang Pribadi Milik Nur Alam di Kantor Gubernur Mulai Dibersihkan Keluarga

Barang Pribadi Milik Nur Alam di Kantor Gubernur Mulai Dibersihkan Keluarga
PEMBERSIHAN - Sejumlah barang pribadi milik Nur Alam telah diambil satu persatu dari ruang kerjanya, dikantor Gubernur Sultra, Senin (29/1/2018). Barang-barang tersebut berupa sejumlah foto serta piagam penghargaan yang didapatkan Nur Alam selama menjabat sebagai Gubernur Sultra. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tinggal menghitung hari masa, masa jabatan Nur Alam-Saleh Lasata (Nusa) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) akan berakhir.

Sejumlah barang pribadi milik Nur Alam pun, telah diambil satu persatu dari ruang kerjanya, dikantor Gubernur Sultra, Senin (29/1/2018). Barang-barang tersebut berupa sejumlah foto serta piagam penghargaan yang didapatkan Nur Alam selama menjabat sebagai Gubernur Sultra.

“Karena kebetulankan kita ada di Kendari, jadi ini juga sesuai petunjuk pak Nur Alam, mengigat kesibukan masing-masing. Apalagi, kan tinggal 20 hari lagi,” beber Istri Nur Alam, Tina Nur Alam.

Barang Pribadi Milik Nur Alam di Kantor Gubernur Mulai Dibersihkan Keluarga

Meski masa jabatan Nusa baru akan berakhir pada 18 Februari 2018, namun Anggota Komisi IX DPR RI itu juga mengaku sedih. Terlebih saat memasuki bekas ruang suaminya di kantor Gubernur, sang istri masih terbayang bagaimana ia mendesain ruangan ini di awal pemerintahan Nur Alam.

“Pastilah sedih. 10 tahun itu bukan waktu yang mudah, karena banyak suka dukanya. Tapi semua sunatullah, sudah saatnya memang berakhir,” tutupnya. (B)

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib