Tampilan Desktop



Baru Tayang Sehari, Film Lokal Suara dari Pesisir Sudah Ditonton 394 Orang
184 Dibaca

Film "Suara dari Pesisir" Film “Suara dari Pesisir”

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Baru tayang sehari di Hollywood Town Square Kendari, jumlah penonton film karya anak lokal Sulawesi Tenggara (Sultra), “Suara dari Pesisir” sudah mencapai 394 orang.

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film pendek garapan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) ini terbukti dengan berbondong-bondongnya warga Kota Kendari turut menyaksikan aksi para pemain yang sebagian besar merupakan penduduk lokal di Pulau Labengki, Konawe Utara.

Baca Juga : Angkat Kehidupan Suku Bajo, Koheo Film-Ilmu Komunikasi UHO Kolaborasi Garap Film “Suara dari Pesisir”

“Alhamdulillah di pemutaran perdana kemarin penonton kita mencapai 394 orang, dan banyak juga yang memberikan apresiasi,” ungkap Sutradara Suara dari Pesisir, Susilo Raharjo dihubungi via WhatsApp, Minggu (2/7/2017).

Lanjut Susilo, apabila hingga akhir pemutaran yang dijadwalkan pada 3 Juli penonton masih mencapai ratusan per hari, maka waktu penayangannya akan ditambah, dan akan disesuaikan dengan jumlah minat penonton.

“Kami menantikan kedatangannya untuk menonton, dan bisa memberikan penilaiannya. Saatnya film lokal menjadi raja di kotanya sendiri,” ungkap Susilo.

Baca Juga : Yuk, Bantu Pendidikan di Pulau Labengki dengan Membeli Tiket Film “Suara dari Pesisir”

Bagi anda yang ingin menyaksikan film tersebut, biasa langsung mengunjungi Hollywood Town Square untuk mendapatkan tiket, hanya dengan Rp. 25.000, dengan jam tayang (WITA) = 14.00, 15.00, 16.00, 17.00 dan 19.00, 20.00, 21.00.

Untuk diketahui, 25 persen hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk sarana pendidikan SD & SMP di Pulau Labengki. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com