iklan zonasultra

Bayar Tagihan PDAM Kendari Kini Bisa Lewat Bank Mandiri

Bayar Tagihan PDAM Kendari Kini Bisa Lewat Bank Mandiri
BANK MANDIRI- Area Head Bank Mandiri Kendari Rindra Setyawan (kiri) bersama Direktur PDAM Tirta Anoa Kota Kendari Darmin (kanan) saat memperlihatkan dokumen MoU layanan pembayaran tagihan air melalui channel Bank Mandiri, Jumat (7/8/2020) di Kendari. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kota Kendari saat ini dapat membayar tagihan air melalui layanan Bank Mandiri.

Pasalnya Bank Mandiri Area Kendari dan PDAM Tirta Anoa Kota Kendari telah melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) mengenai layanan tersebut, Jumat (7/8/2020) kemarin di Kendari.

Di tengah era new normal saat ini, Bank Mandiri menyediakan berbagai fasilitas kepada nasabahnya agar tetap dapat melakukan transaksi secara digital dan mengurangi kegiatan tatap muka untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satu bentuknya dengan kerjasama tersebut. Bank Mandiri menyediakan fasilitas pembayaran tagihan air melalui seluruh channel layanan Bank mandiri kepada pelanggan PDAM Kota Kendari.

Direktur PDAM Tirta Anoa Kota Kendari, Damin mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan tindaklanjut dari arahan Walikota Kendari dalam rangka mendukung gerakan cashless serta upaya untuk memutus mata rantai potensi korupsi dan suap.

Sehingga diharapkan seluruh pelanggan PDAM Tirta Anoa kota Kendari dapat melakukan pembayaran secara online melalui seluruh layanan yang ada di Bank Mandiri.

Area Head Bank Mandiri Kendari, Rindra Setyawan berharap masyarakat Kota Kendari dapat memanfaatkan kemudahan fasilitas pembayaran tagihan PDAM melalui seluruh channel Bank Mandiri baik melalui cabang di Kota Kendari sebanyak 7 Cabang.

Kemudian melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri yang tercatat 54 unit tersebar di Kota Kendari. Selain itu pembayaran juga dapat dilakukan melalui agen brachless bangking serta layanan mandiri online.

“Tentunya ini bagian dari komitmen kami juga Bank Mandiri untuk terus menciptakan layanan keuangan digital di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat,” kata Rindra.

Selain itu, hal ini pula sebagai bentuk dukungan Bank Mandirih untuk terus hadir dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat.

 


Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib