iklan zonasultra

Bayi Baru Lahir Ditemukan Tertanam di Halaman Kampus UHO

Bayi Baru Lahir Ditemukan Tertanam di Halaman Kampus UHO
PENEMUAN BAYI - Lokasi penemuan bayi di halaman kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO), Kamis (1/3/2018). Bayi itu tampak baru lahir karena masih ada tali pusar turut tertanam. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sesosok bayi ditemukan di halaman kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (1/3/2018). Bayi itu ditemukan di dekat lapangan sepak bola yang banyak ditumbuhi pohon rindang.

Bayi itu ditemukan oleh dua orang ibu yang bekerja sebagai cleaning service UHO, yakni Wa Tina dan Wa Kamaria. Mereka menemukannya sekitar pukul 09.00 Wita pagi.

Saat sedang keliling, Wa Tina dan Wa Kamariah melihat ada bekas galian yang masih baru. Setelah dilihat bekas galian tampak mencurigakan.

“Kita garuk-garuk mi itu tanah, terlihat darah terus muncul kain putih dan ada pisau. Lalu kelihatan ada bayi yang sepertinya baru dilahirkan,” ujar Wa Tina di lokasi.

Wa Tina dan Wa Kamariah yang kaget langsung memanggil satpam. Tidak lama kemudian mulai ramai dan dipanggilah pihak kepolisian.

Hingga pukul 10.58 Wita, beberapa personel kepolisian sudah berjaga di lokasi. Lokasi itu kini sudah dipasangi garis polisi. Ratusan mahasiswa pun tampak memadati lokasi penemuan bayi. (B)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib