iklan zonasultra

BBM Naik, Harga Bahan Pokok di Kendari Masih Normal

Hal itu berdasarkan hasil pantauan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari pasca kenaikan harga BBM. Selasa (31/3/2015), Wakil Walikota Kendrai, Musadar Mappasomba, didampingi  Kepala Dinas Perdagangan

Hal itu berdasarkan hasil pantauan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari pasca kenaikan harga BBM. Selasa (31/3/2015), Wakil Walikota Kendrai, Musadar Mappasomba, didampingi  Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Syam Alam, bersama pihak Bulog kembali melakukaninspeksi mendadak (sidak) di dua pasar dan ditemukan harga bahan pokok masih tetap normal.
“Kita menyimpulkan kenaikan BBM belum berpengaruh pada harga kubutuhan pokok. Dibandingkan dengan harga-harga minggu lalu, saat inibelum ada yang naik secara siknifikan, masih relatif stabil dan kita akan terus melakukan pemantauan,” tutur Musadar Mappasomba.
Namun demikian Musadar menyampaikan, harga bawang merah mengalami kenaikan. Tapi hal itu ditengarai kurangnya stok dan tidak berpengaruh pada kenaikan harga BBM.
Pasar Basah Mandonga dan Pasar Panjang menjadi target sasaran sidag Wakil Walikota Kendari bersama rombongan. Dalam kesempatan itu Mussadar juga menyempatkan diri untuk berbincang bersama pedagang guna mengetahui harga bahan pokok. (**Randi)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib