iklan zonasultra

Begini Alasan Ilmiati Daud Bergabung ke PBB

Wakil Bupati Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) Ilmiati Daud
Ilmiati Daud

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Sempat dipinang sejumlah partai besar di Sulawesi Tenggara (Sultra) Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Wakatobi, Ilmiati Daud, memilih bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

Menurut ilmiati, dirinya lebih memilih bergabung dengan Partai PBB karena mengenal figur ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Pak Ruksamin.

“Kebetulan beliau adalah sahabat saya, kemudian beliau meminta saya untuk sama-sama membesarkan partai PBB Sultra khususnya di Wakatobi,”ungkap Ilmiati Daud saat ditemui di kediamannya di Kecamatan Wangiwangi. Sabtu, (30/6/2018).

(Baca Juga : PBB Wakatobi Segera Kukuhkan Struktur Kepengurusan)

Namun diakuinya, waktu itu tidak langsung menjawab, dan harus istikharah dulu termasuk dengan beberapa pertimbangan.

“Akhirnya saya memutuskan untuk bergabung di partai ini. Saya tahu ini adalah partai non sit di Wakatobi. Dan sebenarnya dari tahun 1997 berdiri saya sudah mengikuti perkembangan partai ini dan ada sebuah tantangan di situ dan juga saya merasa PBB membutuhkan saya untuk ikut membesarkan PBB di kabupaten Wakatobi,”terangnya.

Sebagai informasi, Partai PBB adalah partai pengusung pasangan calon (Paslon) Gubernur nomor urut I, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN). Dan Ilmiati Daud adalah ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PBB Kabupaten Wakatobi.(B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib