iklan zonasultra

Begini Makna Hari Pahlawan Bagi WON

Wa Ode Nurhayati - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023 Jalur Independen
Wa Ode Nurhayati - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023 Jalur Independen

Wa Ode Nurhayati - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023 Jalur IndependenFOTO BERSAMA – Wa Ode Nurhayati, Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023 jalur independen. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bagi bakal calon (Balon) gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dari jalur independen, Wa Ode Nurhayati (WON), Hari Pahlawan adalah momen untuk mengingat kembali identitas bangsa yang dibangun dari doa, darah, dan air mata para pahlawan bangsa.

“10 November adalah sejarah pertempuran besar di Kota Surabaya dalam merebut kemerdekaan. Karenanya kita yang menjadi tujuan sejarah harus mewujudkannya dengan penuh tanggung jawab,” kata WON saat dihubungi, Jumat (10/11/2017) sebelum menghadiri undangan pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kota Baubau.

Mantan Anggota DPR RI juga mengatakan, dengan memperingati Hari Pahlawan diharapkan para generasi muda mampu mengimplementasikan nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Menjadi generasi muda yang bebas dari minuman keras, narkoba dan sejenisnya adalah termasuk bentuk penghargaan pada pahlawan kita. Generasi muda yang berani dan berintegritas untuk mengisi sejarah, itulah yang didambakan para pahlawan kita di masa lalu,” tukasnya.

Dia menambahkan, generasi saat ini dapat menikmati kemerdekaan karena hasil jerih payah para pahlawan bangsa. Oleh sebab itu jasa para pahlawan tidak boleh dilupakan. (C)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib