iklan zonasultra

Beli Motor Honda di Bulan Puasa, Dapatkan Promo Cash Back Hingga Rp5,5 Juta

Beli Motor Honda di Bulan Puasa, Dapatkan Promo Cash Back Hingga Rp5,5 Juta
Beli Motor Honda di Bulan Puasa, Dapatkan Promo Cash Back Hingga Rp5,5 Juta

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Astra Honda Motor (AHM) Makassar kembali mengeluarkan promo selama bulan Ramadan, bertajuk “Kurma” yang artinya keren dan untung bersama Honda. Promo ini berlaku di seluruh dialer resmi Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sulsbartra) dan Ambon.

Supervisor AHM Area Sultra Ambon, Wiratama Dwi Satmoko mengatakan, promo kurma ini setiap konsumen yang membeli motor melalui kredit akan mendapatkan keuntungan mulai dari potongan cicilan, cash back dan hadiah menarik seperti helm dan jaket.

iklan zonasultra

Lebih rinci dijelaskan Wira, ada beberapa jenis motor matic yang memberikan keuntungan khusus bagi PNS, Pegawai BUMN, pelajar dan mahasiswa. Misalnya, Honda Beat 125 cash back Rp440 ribu ditambah potongan kredit tiga kali serta jaket keren.

Kemudian, khusus PNS dan pegawai BUMN pengambilan motor Vario 125 mendapatkan cashback Rp825 ribu dan potongan kredit 3 kali.

(Baca Juga : Honda Motor Sediakan Diskon Servis Hingga Cashback)

Selanjutnya, bagi kalangan umum juga mendapatkan potongan kredit setiap pengambilan motor Honda PCX sebanyak 3 kali dan hadiah jaket eksklusif. Promo ini juga berlaku untuk setiap pengambilan Vario 150.

“Bukan hanya matic, jenis motor bebek dan motor gede juga ada promonya,” ungkap Wira saat ditemui di ruangannya, Selasa (7/5/2019).

Motor bebek yang memiliki promo untuk bulan puasa yakni setiap pengambilan Honda Supra GTR 150 dengan cashback Rp550 ribu dan jaket cari aman.

(Baca Juga : Serba Serbi Honda Premium Matic Day di Kendari, ASTRA Manjakan Pengunjung)

Sedangkan motor gede ada Honda CB 150 dan CBR 150 R dengan cashback setiap pengambilannya Rp1,1 juta. Adapula Honda CBR 250 RR dengan total cashback terbesar Rp5,5 juta.

“Khususnya motor xtrail kita Honda CRF gak ada cashback hanya hadiah helm menarik aja,” pungkasnya. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib