iklan zonasultra

iklan zonasultra

Beli Motor Honda di Sultra Dapat THR

Honda CBR 250 RR
Honda CBR 250 RR

ZONASULTRA.COM,KENDARI-Menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, Honda memberikan THR untuk pelanggan

Program THR merupakan Tebar Honda Ramadhan, dimana penjualan spesial di bulan Ramadhan ini memberikan keuntungan bagi Anda pencinta Honda yang berdomisili di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Marketing Manager Astra Motor Area Sultra dan Ambon Gangga Nanda Adi mengatakan bulan Ramadhan menjadi berkah karena diperkirakan permintaan sepeda motor akan meningkat, program THR ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda.

Berbagai potongan uang muka dan angsuran ditawarkan oleh Honda. Untuk pembelian Beat misalnya, konsumen cukup membayar DP Rp1,3 juta dari DP normal Rp2,9 juta. Artinya, konsumen mendapat potongan THR Rp1,6 juta dari Astra Motor.

Selain itu Honda juga memberikan potongan angsuran hingga tiga kali berlaku untuk pembelian Honda BeAT dan All New Scoopy, juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa HP Android.

Program ini berlaku disemua dealer resmi Honda di Bumi untuk periode 4 sampai 14 juni 2018. Selain program BeAT dan Scoopy, Astra motor juga menyiapkan berbagai macam program dengan harga spesial untuk setiap produknya, seperti Honda Blade, GTR 150, Honda CBR150 dan lainnya.

“Kami sudah memberikan berbagai pilihan program THR yang memberikan benefit banyak untuk konsumen, semua karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik dan tidak memberatkan konsumen, kami sudah beri pilihan yang terbaik, tinggal konsumen yang memilih,” ungkap Gangga. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib