iklan zonasultra

Beli Voucher Telkomsel, Bisa Dapat Kuota Internet 10 Kali

Beli Voucher Telkomsel, Bisa Dapat Kuota Internet 10 Kali
Beli Voucher Telkomsel, Bisa Dapat Kuota Internet 10 Kali

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel menghadirkan promo setiap pembelian voucher telkomsel dengan harga Rp15 ribu bisa mendapatkan kuota internet 10 kali.

Branch Manager Telkomsel Kendari Catur Surya Irawan mengatakan, keuntungan dari Voucher tersebut adalah bisa dibawa kemana saja, pilihan kuota data internet banyak, masa standby dan berlaku voucher sampai 60 hari serta paling menarik adalah tak perlu ganti simcard.

“Vouchernya dapat dibeli di outlet terdekat Telkomsel yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra),” ungkap Catur kepada zonasultra, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga : Telkomsel Pasang CCTV Live 24 Jam di Pantai Kamali Baubau

Adapun tata cara untuk mendapatkan kuota 10 kali, dijelaskan Catur, pertama Anda harus membeli voucher internet di oultet terdekat.

Kedua, cek voucher serial number internet di balik kemasan melalui form, jika voucher valid maka berkesempatan mendapatkan kuota 10 kali.

Ketiga, pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan kuota 10 kali akan diumumkan setiap hari selesa di situs ini bit.ly/kuota10kali.

Nah bagi pelanggan beruntung, dapat mengambil voucher kuota 10 kali di Grapari Telkomsel Kendari atau pengiriman langsung ke alamat pelanggan.

Baca Juga : Telkomsel Bangun 10.000 BTS untuk Pelayanan Ramadan dan Idul Fitri

“Info lebih lanjut bisa di cek disitus bit.ly/kuota10kali,” pungkasnya.

Telkomsel saat ini tengah gencar mensosialisasikan voucher internet fisik bagi pelanggan atau konsumen setia provider terbesar di Indonesia tersebut.

Catur menilai, sejauh ini pelanggan lebih banyak atau senang gonta ganti kartu, padahal sudah ada aturan dari pemerintah bahwa tidak boleh lagi kartu berubah-uba dan semenjak Nomor Induk Kependudukan (NIK) menjadi syarat penggunaan registrasi kartu.

Kemudian, gonta-ganti kartu juga dapat memberikan dampak terhadap kerusakan pada handphone kita khususnya di slot SIM card.

Baca Juga : Trafik Paket Data Telkomsel di Sultra Diprediksi Meningkat

“Itukan sering dibuka tuh, ya bisa saja jebol atau rusak Mislanya pada handphone yang pakai Slot SIM Hybrid, apalagi rata-rata smartphone saat ini menggunakan seperti itu,” ujar Catur.

Ia pun berharap dengan adanya voucher internet fisik ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Tekomsel dalam memenuhi kebutuhan layanan internetnya.(*/sponsor)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib