Tampilan Desktop



Belum Dapat Info Larangan dari Disperindagkop, Pedagang Buah Kota Baubau Tetap Jual Apel Berbakteri
21 Dibaca

Salah satu pedagang di Pasar Buah Kota Baubau, Mariana kepada zonasultra.com, Jumat (30/05/15) mengungkapkan, hingga saat ini belum ada informasi dari instansi terkait (dinas perindustrian, koperasi

Salah satu pedagang di Pasar Buah Kota Baubau, Mariana kepada zonasultra.com, Jumat (30/05/15) mengungkapkan, hingga saat ini belum ada informasi dari instansi terkait (dinas perindustrian, koperasi dan UKM/disperindagkop) Baubau mengenai larangan penjualan apel berbahaya tersebut. Mereka mengaku baru mengetahui hal tersebut dari  tayangan berita di televisi. (BACA JUGA: Waspada! Apel Terinfeksi Bakteri Beredar di Kendari)
“Belum ada yang datang beritahu saya atau penjual-penjual lainnya tentang apel yang di larang dijual. Saya tahu juga nanti nonton berita”, ungkap Mariana.
Mariana melanjutkan, meski harga dua jenis apel impor asal negara adidaya tersebut tergolong lebih mahal dibandingkan apel lokal, namun dua jenis apel inilah yang paling laris di pasaran.
Saat zonasultra.com mengkonfirmasi hal ini ke Disperindagkop Baubau, sama sekali tidak ada informasi kapan instansi ini akan melakukan operasi pasar sebab Kepala Dinas Perindagkop Baubau sedang berada di luar kota. Begitu juga dengan kepala bidang yang membidangi masalah ini tidak berada di kantor. (Petty Hatma)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com