BEM Faperta UHO Gelar Donor Darah dan Cek Kesehatan

BEM Faperta UHO Helar Donor Darah dan Cek Kesehatan
BEM Faperta UHO - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas pertanian Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, mengelar donor darah dan cek kesehatan untuk para mahasiswa dan tamu undangan yang hadir. (Mardin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas pertanian Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, mengelar donor darah dan cek kesehatan untuk para mahasiswa dan tamu undangan yang hadir.

Ketua BEM Faperta Mardani mengatakan, pihaknya baru kali ini melaksanakan kegiatan donor darah. Tujuannya untuk meningkatkan Kesejahteraan kesehatan, dan bekerja sama dengan BEM Kedokteran untuk mengajak mahasiswa agar mengetahui pentingya menjaga kesehatan kesehatan dan membantu Mahasiswa cek up.

” kegiatan ini telah di lakukan dari hari jumat dengan kegiatan baksos, dan di hari ini puncak kegiatan yang kami selenggarakan,” kata Mardani ditemui di gedung Faperta UHO, Senin, (14/5/2018).

Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk mengedukasi teman-teman mahasiswa agar menjaga kesehatan di tengah sibuknya tugas kuliah yang terus menghampiri,

” Bagaimana aktifitas di tingkatal organisasi kita, bukan hanya beriorentasi di bidang akademik. Sebagai wujud pengabdian kami pada masyarakat kampus,” terang Mardani. (B)

 


Reporter : CR2
Editor : Kiki
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib