iklan zonasultra

iklan zonasultra

BEM FITK UHO Gelar Baksos di Panti Asuhan Amaliyah

BEM FITK UHO Gelar Baksos di Panti Asuhan Amaliyah
BAKTI SOSIAL - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian(FITK) Universitas Halu Oleo (UHO) menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di panti asuhan Amaliyah kendari pada,(11/6/2018). (MARDIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian(FITK) Universitas Halu Oleo (UHO) menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di panti asuhan Amaliyah Kendari, Senin (11/6/2018).

Ketua BEM FITK UHO Kendari, Muhammad Arif Rahman Sinapoy mengatakan, dalam momen bulan suci Ramadan tahun ini, berbagai kegiatan positif dapat dilakukan sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

” Di bulan ini peran kita sebagai umat manusia berlomba lomba mencari pahala untuk bekal kita kelak nanti di akhirat,” ungkap Arif kepada awak ZONASULTRA.COM via telepon, Selasa,(12/6/2018).

Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Iqbal, mengatakan bahwa dalam kegiatan bakti sosial ini pihaknya menyumbangkan beberapa bantuan yakni berupa pakaian layak pakai dan juga sembako.

“Adapun donasi yang ada, merupakan hasil sumbangan dari para mahasiswa(i) FITK UHO, dan juga tidak terlepas dari peranan para alumni yang telah bekerja”, lanjut Iqbal.

“ Harapan saya selaku ketua panitia, semoga kegiatan seperti ini bisa lebih diintensifkan, sehingga lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang dapat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Bagi kami pelaksana semoga kegiatan ini bisa menjadi pelajaran yang dapat menumbuhkan rasa syukur pada masing-masing diri atas setiap nikmat yang telah Allah berikan kepada kita,” tutup Mahasiswa Semester akhir tersebut.

Pihak Panti Asuhan yang diwakili oleh salah seorang Ustadz mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BEM Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian(FITK) UHO yang telah berkenan hadir dan mengadakan kegiatan Baksos di tempatnya.

“ Semoga semua yang adik-adik lakukan dapat mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT, Amin,” ungkapnya. (B)

 


Reporter : Mardin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib