iklan zonasultra

Bentrok Demo Berlanjut Hingga Malam, 70 Pendemo Hadang Polisi di MT Haryono

Bentrok Demo Berlanjut Hingga Malam, 70 Pendemo Hadang Polisi di MT Haryono
DEMO - Meski telah dipukul mundur polisi, sekitar 70 pendemo omnibus law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja masih bertahan di lampu merah Bank Sinarmas-KFC Jalan MT Haryono, Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 18.30 wita. (Fadly Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meski telah dipukul mundur polisi, sekitar 70 pendemo omnibus law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja masih bertahan di lampu merah Bank Sinarmas-KFC Jalan MT Haryono, Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 18.30 wita.

Pantauan awak Zonasultra.com, mereka menghadang dan melakukan perlawanan terhadap polisi. Polisi akhirnya menambah pasukan dengan menggunakan motor untuk menyisir pengunjuk rasa tersebut.

Iklan Zonasultra

Menurut polisi di lapangan, para pendemo ini akan dipukul mundur dan dilakukan penyisiran hingga kembali ke areal kampus. Sebab, kondisi malam hari dapat menimbulkan hal yang tak diinginkan.

Sementara itu, kondisi jalan di depan gedung DPRD Sultra dipenuhi batu dan material sampah. Terlihat pemulung barang bekas tengah memunguti bekas air minum yang berserakan.

Tampak ratusan aparat kepolisian tengah duduk di depan gedung DPRD. Mereka terlihat lusuh dan kelelahan akibat dihujani batu oleh para demonstran. Hingga, kondisi di jalan tersebut belum bisa diakses kendaraan umum. (b)

 


Reporter: Fadly Aksar
Editor: Rizki Arifiani

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib