Tampilan Desktop



Berani Kuasai Kantor DPD I Golkar Sultra, Simpatisan : Oheo Akan “Berdarah-darah”
74 Dibaca

Meski menolak kedua kubu tersebut, namun simpatisan ini menyatakan menolak keras  jika Oheo yang datang dengan membawa Surat Keputusan (SK) sebagai pelaksana tugas (Plt)  Ketua DPD I Golkar

Meski menolak kedua kubu tersebut, namun simpatisan ini menyatakan menolak keras  jika Oheo yang datang dengan membawa Surat Keputusan (SK) sebagai pelaksana tugas (Plt)  Ketua DPD I Golkar Sultra. Bahkan Oheo akan dibuat “berdarah-darah”.
“Kalau Oheo datang ke kantor ini sebagai  kordinator wilayah (Korwil) Golkar Sultra  silahkan, kami terima. Tapi kalau datang sebagai Plt maka kami akan buat dia (Oheo-red) berdarah-darah,”  tegas koordinator simpatisan, La Ode Ardin, saat ditemui di Kantor Gol;kar Sultra, Rabu (25/3/2015).
Dikatakannya, sebelum ada kekuatan hukum tetap dari pengadilan maka tidak ada yang boleh menngunakan kantor itu baik kepengurusan Ridwan yang berada di kubu Aburizal maupun Oheo yang berada di kubu Agung Laksono. Menurutnya kedua belah pihak harusnya menghargai proses hukum yang saat ini sedang berlangsung. (Berita Terkait : Oheo Kembali Tebar Ancaman, April Kubu Ridwan Bae “Dihabisi”)
“Kami tidak mempersoalkan konflik di DPP (Dewan Pimpinan Pusat) dan tidak menolak Agung Laksono. Tapi  perlu diketahui kami juga menolak keras Oheo sebagai Plt yang menggantikan Ridwan Bae sebagai Ketua DPD I Golkar Sultra,” Kata Ardin, Rabu.
Iapun menegaskan sebagai simpatisan, pihaknya akan terus  bertahan siang dan malam di kantor itu. Kalaupun Ohe nekat datang membawa ribuan masa untuk mengambil alih kantor, pihaknyapun akan siap meskipun harus ada korban jiwa.
Konflik Golkar yang terjadi di tingkat pusat, belakangan memang menurun pada kepengurusan Golkar di Sultra. Oheo yang berada di kubu kepengurusan Agung Laksono yang disahkan Menkumham saling serang dengan  Ridwan yang berada di kubu Aburizal. Oheo bahkan mengaku telah dipercayakan menjadi Plt untuk menggantikan Ridwan sebagai Ketua DPD I Golkar Sultra . (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com