Honda

Berbagi Berkah Ramadan, Telkomsel Kendari Bukber dengan Puluhan Anak Yatim

Berbagi Berkah Ramadan, Telkomsel Kendari Bukber dengan Puluhan Anak Yatim
BUKBER - Telkomsel Kendari menggelar kegiatan buka bersama (bukber) dengan anak-anak dari panti asuhan, karyawan, serta beberapa mitra Telkomsel Kendari di Aula Grapari Telkomsel Kendari, Selasa (28/5/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel Kendari menggelar kegiatan buka bersama (bukber) dengan anak-anak dari panti asuhan, karyawan, serta beberapa mitra Telkomsel Kendari di Aula Grapari Telkomsel Kendari, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 40 anak dari tiga panti asuhan berbeda di Kota Kendari.

Selain buka puasa bersama, Telkomsel juga memberikan santunan kepada yayasan panti asuhan tersebut, baik berupa uang tunai hingga merchandise menarik khas Telkomsel.

iklan zonasultra

(Baca Juga : Beli Voucher Telkomsel, Bisa Dapat Kuota Internet 10 Kali)

Branch Manager Telkomsel Kendari Catur mengungkapkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Berbagi Berkah Ramadan, Telkomsel Kendari Bukber dengan Puluhan Anak Yatim“Kita ada beberapa kegiatan, seperi ngabuburit untuk milenials, serta acara buka bersama dengan mengundang puluhan anak yatim,” kata Catur ditemui usai kegiatan, Selasa (28/5/2019).

Alasan memilih mengundang anak-anak dari panti asuhan, kata Catur, sebagai wujud rasa syukur pihak Telkomsel yang dituangkan dalam bentuk berbagi rezeki bersama anak-anak yatim.

“Dengan mengundang anak panti asuhan ini ya harapannya agar kita didoakan yang terbaik. Seperti kita tau doa anak yatim kan mudah dijabah,” tutup dia. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib