iklan zonasultra

iklan zonasultra

Berharap Pilkada Damai, Ribuan Warga Kendari Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana

Berharap Pilkada Damai, Ribuan Warga Kendari Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana
TABLIGH AKBAR – Pelaksanaan acara Tabligh Akbar dan buka puasa di Gedung Poltekkes Kendari, Minggu (3/6/2018). Acara itu menghadirkan ustadz Maula. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekitar 1.500 warga Kota Kendari memadati Gedung Poltekkes Kendari, Minggu (3/6/2018) sore. Mereka mengikuti acara tabligh akbar dan buka puasa bersama ustadz Maulana.

Warga tampak berdesak-desakan di dalam dan di luar gedung menyaksikan sang ustadz yang biasa membawakan ceramah di salah satu stasiun TV nasional itu. Sejumlah petinggi jajaran Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) seperti Kapolda Brigjen Pol Iriyanto turut mengikuti acara yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Kendari itu.

Berharap Pilkada Damai, Ribuan Warga Kendari Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana
Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi bersama Ustadz Maulana

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengatakan, kegiatan itu untuk membangun kebersamaan dan silahturahmi dengan masyarakat dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai 2018. Selain itu, untuk memperingati hari Bhayangkara.

“Ke depan akan tetap melaksanakan lagi yang seperti ini secara bertahap. Nantinya insyaallah pa ustadz bisa lagi datang kemari. Maulana ini ustadz sejuta umat, dikenal dan disukai dari kalangan ibu-ibu, anak-anak, bapak-bapak, kakek-kakek, khususnya di Kendari,” ujar Jemi usai kegiatan itu.

Ustadz Maulana mengatakan Kendari merupakan Kota dengan tingkat religi dan kebersamaan yang luar biasa. Kalau berbicara Kendari maka berbicara tentang tempat usaha dengan hubungan sosial yang sangat baik.

“Kalau saya ceramah di sini, saya ingat masa lalu. Saya pernah ceramah di sini tahun 2009, sejak saat itu saya semakin dikenal orang,” ujar Maulana. (B)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib