Honda

Berikan Bekal Peserta KKN, Rektor UHO Minta Mahasiswa Jaga Nama Baik Almamater

Berikan Bekal Peserta KKN, Rektor UHO Minta Mahasiswa Jaga Nama Baik Almamater
KKN UHO - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Zamrun berpesan kepada seluruh peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) semester ganjil UHO 2018 agar selalu menjaga nama baik UHO. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Zamrun berpesan kepada seluruh peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) semester ganjil UHO 2018 agar selalu menjaga nama baik UHO.

Hal itu disampaikan Zamrun saat memberikan pembekalan kepada 1.520 mahasiswa peserta dari berbagai jurusan di UHO di Auditorium HEA Mokodompit, Kamis (25/1/2018). KKN kali ini bertemakan “KKN UHO Bersama Stakeholder Wujudkan Pembangunan Wilayah Pesisir dan Pedesaan”. Pembekalan tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai 25-27 Januari 2018.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta KKN untuk tetap menjaga nama almamater UHO di manapun kalian berada, di manapun kalian ditempatkan,” kata Zamrun.

iklan zonasultra

Hal itu disampaikannya demi menciptakan kesan yang baik di mata masyarakat terkait UHO, khususnya citra mahasiswa, mengingat melalui KKN ini mahasiswa akan berhadapan dengan masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Harapannya setelah kita pulang itu masyarakat bisa mengucapkan ,’datang lagi ya nak,” harap Zamrun.

KKN kali ini akan berlangsung di tiga lokasi dengan jadwal pemberangkatan berbeda-beda, yakni pemberangkatan Kabupaten Muna pada 2 Februari malam, pemberangkatan ke Kabupaten Muna Barat pada 3 Februari malam, serta pemberangkatan ke Konawe Kepulauan pada 6 Februari malam. (B)

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib