Berikut 11 Wisudawan Terbaik USN Tahun Ini

4
707 Mahasiswa USN Diwisuda, Azhari: Hormati Orangtuamu
WISUDA USN - Rektor USN Kolaka, Azhari mewisuda 707 mahasiwanya tahun akademik 2017-2018 di Ballroom Hotel Sutan Raja Kolaka, Kamis (14/12/2017). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

Berikut 11 Wisudawan Terbaik USN Tahun IniWISUDA USN – Sebelas wisdawan terbaik USN Kolaka tahun akademik 2017-2018 menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Rektornya, Azhari bersama Ditjen Kelembagaan IPTEK Dikti Patdono Suwignjo di Balroom Hotel Sutan Raja Kolaka, Kamis (14/12/2017). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sebanyak 707 Mahasiswa Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diwisuda di Balroom Hotel Sutan Raja Kolaka, Kamis (14/12/2017).

Dari ratusan wisdawan dan wisudawati itu, terdapat sebelas lulusan terbaik dengan perolehan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi. Berikut nama-nama mereka.

Mahasiwa terbaik pertama diraih oleh Retno Susanto, kelahiran kelurahan Anaiwoi, kecamatan Tanggetada, kabupaten Kolaka tahun 1996 yang menamatkan kuliahnya selama empat tahun. Mahasiwi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) ini memperoleh IPK 3,93.

Mahsiswa terbaik kedua diraih oleh Halima, mahaiswi Pendidikan Matematika, FKIP ini juga menamatkan pendidikannya selama empat tahun. Dia berhasil meraih IPK 3,88.

Kemudian mahsiswa terbaik ketiga adalah Junanto Sumbung, mahasiswa program studi Agro teknologi, Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan (FPPP) dengan nilai IPK 3,92.

Selanjutnya, Nyerlin dengan IPK 3,74, mahasiswi prgram studi Agrobisnis (FPPP). Lalu disusul Marwayanti, mahasiswi Perikanan (FPPP) dengan IPK 3,86 dan rekannya Mukarrama, mahasiswa Peternakan dengan IPK 3,91.

Mahasiswa terbaik tujuh diraih oleh Herna Safitri, program studi Teknik Sipil pada Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek) dengan IPK 3,56. Kemudian, Tamsil Indra Gunawan, mahasiswa Tekhnik Pertambangan yang meraih IPK 3,60.

Sedangkan mahasiswa terbaik sembilan diraih oleh Nur Alam Syah, mahsiswa Ilmu Administrasi Negara FISIP dengan IPK 3,92, disusul Asril Jaya, mahasiswa Ilmu Hukum yang meraih IPK 3,78 serta Iluh Dewi Sari, mahasiswi Sistem Informasi pada Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dengan IPK 3,61. (*)

 

Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here