iklan zonasultra

Berikut Tim Transisi Bentukkan Ali Mazi-Lukman

Berikut Tim Transisi Bentukkan Ali Mazi-Lukman
TIM TRANSISI - Konfrensi pers tim Transisi AMAN di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (19/7/2018). Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih, Ali Mazi-Lukman Abunawas secara resmi memperkenalkan seluruh tim transisinya. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih, Ali Mazi-Lukman Abunawas secara resmi memperkenalkan seluruh tim transisinya.

Tim Transisi milik AMAN tersebut dibentuk untuk melakukan sinkroninasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra dalam hal penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2018 dan APBD 2019 serta Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Dalam konfrensi pers tim Transisi AMAN di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (19/7/2018), Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas yang juga Ketua Dewan Pembina Tim Transisi tersebut mengatakan, tim in merupakan hasil kesepatan bersama pasangan AMAN dengan seluruh tim pemenang serta relawan.

“Semua ini kita bentuk demi singkronisasi terkait pembahasan visi-misi AMAN kedepannya. Tim Transisi itu mewakili elemen masyarakat di Sultra baik dari daratan maupun kepulauan,” bebernya.

Sementara itu, Koordinator Deputi Tim Transisi AMAN, La ode Suryono berharap seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sultra dapat bekerja dengan tim Transisi AMAN dalam melakukan sinkronisasi program visi misi yang tercantum dalam janji kampanye Ali Mazi – Lukman Abunawas.

Tak hanya itu, tim ini juga meminta Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi untuk meninjau ulang dan mematuhi surat dari Mendagri terkait penundaan sementara proses pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) Sekda definitif Sultra.

“Tadi kami sudah ketemu dengan Pj Gubernur dan Pj Sekda Sultra aserta tim TPAD. Mereka sudah menjawab pertanyaan kita dan siap bekerjasama dalam penyusunan APBDP 2018, dan APBD 2019 serta RPJMD. Yang ketiga, tim transisi menyusun acuan, terkait program 100 hari kerja,” jelasnya.

Dimana program 100 hari kerja AMAN, tambahnya, mengusung tagline Sultra Emas sebagai program strategis dan sangat prioritas di APBDP 2018 dan APBD 2019 serta RPJMD.

Adapun struktur kepengurusan Tim Transisi AMAN, yakni, Ketua Dewan Penasehat Lukman Abunawas, Wakil Ketua Ruksamin serta Anggota Anton dan Christian Batara Pandin.

Koordinator Deputi La ode Suryono, Deputi H. Eka Suaib, La ode Hasid Pedana, Hikmat Ilham Anshar, H. Om Ila Ladamai, Asrun Lio, Irianto Ibrahim, Mulidin, HM Faisal, Laimu, M. Tahir Lakimi serta Albert Widya Arung Raya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib