iklan zonasultra

Berkah Ramadan, FIFGroup Kendari Berbagi dengan Sesama

Berkah Ramadan, FIFGroup Kendari Berbagi dengan Sesama
FIFGROUP - Branch Manager FIF Kendari Amir AR Mattola saat menyerahkqan santunan kepada pengurus panti asuhan, Jumat, 24/5/2019. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bulan puasa dianggap waktu yang paling tepat untuk berbagi dengan sesama. Hal itu kemudian tidak disia-siakan oleh FIFGroup Kendari, dengan menggelar buka puasa bersama karyawan sekaligus berbagi dengan anak-anak dari pondok pesantren hingga panti asuhan.

Branch Manager FIF Kendari Amir AR Mattola mengatakan kegiatan buka puasa bersama adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anak perusahaan Astra International ini. Acara yang dilakukan di salah satu hotel di Kendari itu mengusung tema merajut tali silaturahmi dengan indahnya berbagi untuk meraih berkah ramadan. kegiatan yang dilaksanakan kemarin (Jumat, 24/5/2019) itu dapat mempererat silaturahmi antar karyawan, rekanan, hingga mitra.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya menyerahkan bingkisan kepada sekitar 30 anak pondok pesantren yang hadir. “Dalam acara ini kami melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Ummul Qurro, Panti Asuhan Shabri, serta pemberian mesin air kepada Masjid Nurul Amin Polsek Mandonga,” kata Amir.

iklan zonasultra

(Baca Juga : FIF Kendari Hadirkan DP 0 Rupiah Untuk yang Ingin Umrah)

Dalam kegiatan tersebut, FIFGroup juga mengundang rekanan dan mitra kerja, di antaranya Dealer Sepeda Motor seperti Astra Motor dan TDM, Mitra Spektra seperti GMT Seluler dan Multi Media, Elektronik seperti ATPM Sharp, Travel hingga Bank Syariah.

“Di kesempatan ini, kami juga memberikan bingkisan kepada karyawan terbaik, di mana bingkisan itu dari GMT Seluler dan diserahkan langsung juga oleh bapak Defri selaku Marketing Manager GMT Kendari,” kata Amir.

(Baca Juga : Total Aset FIF Kendari Tahun 2018 Capai Rp198 Miliar)

Terakhir, ia mengungkapkan kegiatan ini juga sejalan dengan visi dari FIFGroup, yakni menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional, serta misi untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat. Untuk itu, dengan kegiatan ini diharapkan FIFGroup bisa semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi perusahaan yang peduli dengan sekitar. (B)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib