iklan zonasultra

Berkah Ramadan, Herry Asiku Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Berkah Ramadan, Herry Asiku Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
BUKA PUASA BERSAMA - Suasana buka puasa bersama di kediaman anggota DPRD Sultra Herry Asiku di Jalan KH Ahmad Dahlan, Wuawua, Kendari, Minggu (3/6/2018). Selain menyelenggarakan buka puasa bersama, Herry Asiku juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mengisi momen bulan suci Ramadan 1439 H, anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Herry Asiku menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim di kediamannya, Jalan KH Ahmad Dahlan, Wuawua, Kendari, Minggu (3/6/2018).

Acara buka puasa bersama ini, turut dihadiri Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Basri, pengurus DPD I Partai Golkar, serta anggota DPRD Sultra dari Fraksi Golkar Andi Sakra.

Herry Asiku mengatakan, buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim ini sudah menjadi kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakannya setiap bulan suci Ramadan.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap sesama dan berharap bermanfaat untuk sesama yang lebih membutuhkan.

“Semoga bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, dan saya juga mengungkapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah datang di acara ini. Semoga segala amal kebaikan kita semua di terima oleh Allah SWT,” kata politikus Golkar ini.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra Muhammad Basri menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Sebagai bentuk rasa syukur kita bersama dan atas segala nikmat sehat yang telah diberikan oleh Allah. Alhamdulillah saat ini kita bisa berkumpul bersama di acara ini. Semoga kegiatan yang diadakan oleh keluarga besar pak Herry Asiku bermanfaat dan dapat terus ditingkatkan,” ujarnya. (B)

 


Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib