iklan zonasultra

iklan zonasultra

Berkah Ramadan, PT Manunggal Bantu Pembangunan Masjid di Desa Andeo Konut

BANTUAN - Jajaran PT Manunggal Sarana Surya Pratama (MSSP) bersama tim P2M konut, Prayoga dan Herman Boye meyerahkan bantuan secara simbolis di Desa Andeo, Kecaman Lasolo yang di terima Langsung Kades Andeo, Heti Rasnawiah usai melaksanakan ibadah salat Maghrib, Kamis (31/5/2018). (Jefri/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – PT Manunggal Sarana Surya Pratama (MSSP) menyalurkan berbagai bantuan di Desa Andeo, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Penyarahan donasi juga didampingi tim Pemuda Pemerhati Masyarakat (P2M) Konut, Prayoga dan Herman Boye.

Direktur PT MSSP Ardiansyah mengatakan, sokongan yang diberikan merupakan program berkah ramadan yang rutin dijalankan di wilayah itu. Untuk Desa Andeo, difokuskan pada bantuan pembangunan Masjid Al-Khaerat.

“Masjid Al-kherat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita agar bisa segera berdiri dan digunakan sebagai tempat ibadah. Kasian juga masyarakat kita harus salat di balai desa,” kata Ardiansyah dalam sambutannya usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Desa Andeo, Kamis (31/5/2018) malam.

Selain bahan bangunan masjid, melalui koordianasi P2M ke Pemda Konut, masyarakat setempat juga mendapat bantuan 450 kilogram beras dan peralatan rumah tangga.

Berkah Ramadan, PT Manunggal Bantu Pembangunan Masjid di Desa Andeo Konut“Apa yang kami kerjakan ini tidak bernilai apa-apa, namun hubungan silaturahmi yang terbangun ini membuat kami termotivasi untuk terus membantu masyarakat kita, khususnya di wilayah Konut ini,” ucap Prayoga salah satu tim P2M.

Sementara Kepala Desa Andeo Heti Rasanwiah mengungkapkan rasa syukurnya atas segala bantuan yang diberikan. Menurutnya, sejak masjid Desa Andeo mengalami perehaban total, baru kali ini bantuan diberikan.

“Tentunya kami sangat berharap ada orang-orang berhati mulia yang mau membantu memberikan sedikit rezekinya untuk pembangunan masjid kita ini. Selama ini kami bangun secara swadaya,” tukasnya.

Sebelumnya PT Manunggal, Klinik Rapha dan P2M menyerahkan santuan kepada 912 jiwa korban banjir yang berada di 2 kecamatan dan 3 desa. (B)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib