iklan zonasultra

Berkah Tahun Baru, 10 ASN Pemkot Kendari Dapat Motor

Berkah Tahun Baru, 10 ASN Pemkot Kendari Dapat Motor
APRESIASI - Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Kendari mendapat apresiasi atas kinerja yang baik selama 2019, dengan masing-masing mendapatkan hadiah berupa satu unit motor, Selasa (31/12/2019). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Kendari mendapat apresiasi atas kinerja yang baik selama 2019, dengan masing-masing mendapatkan hadiah berupa satu unit motor.

Ke-10 ASN tersebut diantaranya Wa Ode Sribayuningsih, M Nurdin, Hj. Supriyani, Fitryah Liza, Amir, Muh Kasim, Suhardin, Muh. Amin, Rosmala Dewi, dan Yohanis. Nama-nama yang pilih adalah berdasarkan hasil penilaian oleh tim yang telah dibentuk sebelumnya, dan berasal dari instansi berbeda-beda.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengungkapkan, penyerahan penghargaan kepada ASN tersebut merupakan bentuk pelunasan janji sebagaimana yang diungkapkan ya pada akhir tahun 2018 lalu. Tujuandari pemberian reward kepada ASN ini sendiri, agar menjadi teladan atau motivasi bagai ASN untuk bekerja dengan baik dan ikhlas, sesuai aturan yang ada.

“Kalau kita kerja fengan ikhlas, insyaallah pasti hasilnya akan baik juga. Setelah ini, tugas mereka yang sudah mendapatkan hadiah tinggal membuktikan kembali bahwa mereka benar-benar pantas menerima penghargaan ini dan menjadi teladan bagi ASN yang lain,” kata dia dalam penyerahan, Selasa (31/12/2019) malam.

(Baca Juga : Rayakan Tahun Baru 2020, Pemkot Kendari Bagi-Bagi Motor ke ASN)

Sulkarnain juga meminta Kepada seluruh ASN Kota Kendari untuk dapat bekerja secara maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Kendari.

Tidak sampai disini saja, Sulkarnain mengungkapkan untuk tahun baru berikutnya, penghargaan serupa kepada ASN akan kembali dihelat, tujuannya untuk terus memacu para ASN agar terus bekerja dengan maskimal guna mendukung terwujudnya Visi Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi.(b)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Abd Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib