iklan zonasultra

Berkunjung ke Unilaki, Haerul Saleh Ajak Mahasiswa Manfaatkan Ekonomi Digital

Berkunjung ke Unilaki, Haerul Saleh Ajak Mahasiswa Manfaatkan Ekonomi Digital
SEMINAR EKONOMI - Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Gerindra, Haerul Saleh saat menghadiri peresmian BI Corner dan seminar ekonomi digital di Universitas Lakidende (Unilaki). (M1/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Gerindra, Haerul Saleh mengajak mahasiswa Universitas Lakidende (Unilaki) untuk memanfaatkan ekonomi digital.

Hal itu disampaikan Haerul disela-sela kunjungan kerjanya menghadiri peresmian BI Corner dan seminar ekonomi digital di kampus ungu itu.

BI Corner sendiri kata Haerul, adalah kegiatan sosial yang ada di Bank Indonesia (BI), yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pengembangan ekonomi.

iklan zonasultra

“Dan ini bukan hanya untuk mahasiswa jurusan ekonomi saja, tetapi juga untuk mahasiswa dari jurusan lain. Sebab ini sangat bermanfaat bagi semua,” Kata Haerul Saleh, Kamis (13/12/2018)

Pria yang kini kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI ini menyebut, era digital saat ini menjadikan siapapun dia yang ingin mengembangkan usaha tanpa membutuhkan tempat ataupun anggaran yang sangat banyak. (B)

 


Penulis : M3
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib