iklan zonasultra

Berprestasi, Tiga Bhabinkamtibmas Polres Kolut Dapat Penghargaan dari Kapolda

Berprestasi, Tiga Bhabinkamtibmas Polres Kolut Dapat Penghargaan dari Kapolda
PENGHARGAAN - Tiga anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Kolaka Utara (Kolut) menerima penghargaan dari Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Merdisyam di Makosat Brimob Polda Sultra, Kamis (28 /11/2019 ). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Tiga anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Kolaka Utara (Kolut) menerima penghargaan dari Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Merdisyam atas torehan prestasi, dedikasi, dan integritas dalam menjalankan tugas selaku bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

Penghargaan ini diberikan di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sultra, Kamis (28/11/2011),

Baca Juga : Empat Perwira Polres Kolut Resmi Berganti

iklan zonasultra

Ketiganya adalah Bripka Hardi Kamsi, anggota Bhabinkamtibmas Desa Salurengko Kecamatan Wawo atas prestasinya pembuatan alat pemisah cengkeh dari gagangnya yang sangat membantu warga binaanya.

Selanjutnya Bripka Aminuddin, Bhabinkamtibmas Desa Nimbuneha Kecamatan Ngapa yang membangun rumah baca bukit cerdas di wilayahnya, dan Brigadir Ilham Lahi bhabinkamtibmas Desa Sulaho Kecamatan Lasusua membuat fasilitas mandi cuci kakus (MCK) yang dirasakan sangat bermanfaat oleh masyarakat setempat.

Di tempat terpisah, Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan mengatakan, pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tiga Bhabinkamtibmas tersebut karena dinilai mampu memberikan yang terbaik dan berdampak langsung ke masyarakat.

Baca Juga : Kapolres Kolut Pimpin Pemusnahan Puluhan Liter Miras

“Prestasi ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Kolaka Utara dan tentunya seluruh anggota polres dan polsek atas dukungan dan kerja kerasnya selama ini,” ujarnya

Ia menambahkan, penghargaan tersebut juga sebagai penyemangat dan teladan bagi personel lainnya untuk berbuat yang lebih baik lagi. (b)

 


Kontributor: Rusman
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib