Honda

Bertemu Pelanggan, Kalla Toyota Baubau Bahas Soal Asuransi Jiwa Hingga Kualitas Produk

Bertemu Pelanggan, Kalla Toyota Baubau Bahas Soal Asuransi Jiwa Hingga Kualitas Produk
TOYOTA - Kalla Toyota Baubau, saat mengundang konsumen setianya, Sabtu (12/10/2019), di daeler resmi di bilangan Jalan Betoambari, guna berbagi informasi seputar produk. (M6/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,BAUBAU– Kalla Toyota Baubau kembali bertemu pelanggannya, Sabtu (12/10/2019). Tatap muka di daeler di bilangan Jalan Betoambari Kali ini, membahas asuransi hingga kualitas produk

Asuransi itu sendiri soal jaminan keselamatan jiwa pelanggan serta jaminan mutu produk. Sedang kualitas produk dapat dilihat dari teknologi dan atribut keselamatan mobil. Selain itu, disiapkan juga servis dari mekanik handal.

Menurut Awaluddin, Sales Supervicer Kalla Toyota Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), jika pengendara Toyota mengalami kecelakaan lalu lintas, menyebabkan mobilnya rusak dan pengendara cedera, maka keseluruhan biaya itu akan ditanggung dalam asuransi.

iklan zonasultra

“Tentunya, catatanya pelanggan harus memenuhi syarat dan ketentuan. Sehingga, jika bapak-ibu membeli mobil di daeler resmi Toyota, kemudian ditawari asuransi keselamatan, bapak-ibu seharusnya menerima, jangan ditolak,” ujar Awaludin pada puluhan pelanggan yang hadir.

Sempat muncul curhat dari salah satu pelanggan dalam sesi tanya jawab soal asuransi ini. Soal keruwetan saat mengurus asuransi setelah mengalami kecelakaan.

(Baca Juga : Komunitas Toyota Agya Club Kendari Resmi Deklarasi)

Menurut Awaludin, jika sudah celaka, kemudian baru mau mengurus tentu akan repot. Olehnya itu, lanjut dia, konsumen senatiasa mengurus asuransi ini lewat daeler resmi Toyota sebagai pelanggan.

Sedang soal jaminan kualitas produk, baik teknologi keselamatan serta mesin, Kalla Toyota Baubau, bisa menjamin konsumen setia yang menjalankan servis berkala di bengkel resmi.

Servis Manager Kala Toyota Baubau, Sudirman mengatakan, servis berkala, histori mesin dan suku cadang mobil dapat dideteksi lewat big data. Ini jadi ukuran dalam menganalisa kerusakan nantinya.

“Kami di Kalla Toyota sudah gunakan sistim online untuk penyimpanan data bagi konsumen yang sirvis mobilnya secara berkala. Sehingga jika ada kerusakan, dapat dideteksi penyebabnya,” ujarnya.

Lanjut dia, konsumen jangan ragu jika servis mobilnya di bengkel Kalla Toyota Baubau. Sebab, 10 mekanik Kalla Toyota Baubau tersertifikasi dari bengkel Jepang. (b)

 


Penulis : M6
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib