Besok, Arul Power Metal Bakal Hibur Peserta Deklarasi Jokowi-Ma`ruf di Kendari

Deklarasi Jokowi-Ma`ruf di Kendari

ZONASULTRA.COM,KENDARI– “Seisi negeri jadilah hamparan, tersisa hanya puing kehancuran, banyak jiwa tertimbun mati” itu adalah penggalan lirik lagu Timur Tragedi, Arul vokalis Power Metal. Arul dijadwalkan akan tampil di acara deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) dan seluruh relawan Jokowi-Ma`ruf di Tugu Religi Sultra, Kota Kendari, Minggu (24/3/2019) besok pukul 14.00 WITA.

Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Jokowi-Ma`ruf Sultra, Sucianti Suaib Saenong mengatakan, deklarasi relawan dan TKD ini bakal dihadiri sekitar 22 ribu orang massa pendukung pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Silahkan kalau mau datang kita kasih makanan gratis juga kita siapkan 120 gerobak bakso dan somay karena kita ingin UMKM juga tumbuh di sekitar acara,” kata Sucianti kepada zonasultra, Sabtu (23/3/2019) malam.

(Baca Juga : Inisiator FWSS: Hampir 90 Persen Warga Sulsel di Sultra Dukung Jokowi-Ma’ruf)

Ia juga menjelaskan menghadirkan sosok Arul Power Metal merupakan salah satu cara dari relawan dan tim pemenangan Jokowi-Ma`ruf untuk menggaet suara sebanyak mungkin di Bumi Anoa.

Selain Arul Power Metal, hiburan musik dangdut pun bakal mengisi acara deklarasi TKD dan seluruh relawan Jokowi-Ma`ruf.

Musik dangdut bakal dihibur oleh Fildan dan Selvi, dimana keduanya adalah penyanyi dangdut yang saat ini tengah naik daun.

(Baca Juga : Demi Jokowi, Warga Kendari Gunduli Kepala Bergambar Angka 1)

“Dangdut itu musik asli dari Indonesia jadi tetap kita hadirkan,” pungkasnya.

Pihaknya pun berharap acara ini akan menyatukan satu Sultra untuk satu Indoensia bersama Jokowi- Ma`ruf menuju indonesia maju, seperti apa yang menjadi visi pasangan nomor urut 01 tersebut. (a)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib