iklan zonasultra

Besok, Kartu TKD CPNS Pemprov Sultra Dibagikan

ilustrasi cpns online
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 1.905 peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaksanakan tes kompetensi dasar (TKD) di SMKN 1 Kendari, pada 27 Januari 2020. Kartu TKD untuk peserta tes CPNS rencananya mulai dibagikan besok, Jumat (17/1/2020).

Kepala Badan Kepegaiwan Daerah (BKD) Sultra, La Ode Mustari saat ditemui awak media di kantor BKD Sultra, Kamis (16/1/2020) menjelaskan, saat ini kartu TKD CPNS lingkup Pemprov Sultra telah dicetak akan segera dibagikan.

(Baca Juga : TKD CPNS Baubau 6 Februari, Kartu Peserta Cetak Sendiri)

iklan zonasultra

“Besok kita sudah mulai bagikan, di kantor sini. Tadi juga kita sudah rapat, untuk membahas terkait kesiapan lokasi tes. Dan kesiapan pihak SMKN 1 Kendari selaku tuan rumah pelaksana TKD,” ucapnya.

Terkait dengan peserta dari lima kabupaten/ kota yang ikut TKD bersama Pemprov Sultra, Mustari mengatakan, kartu TKD peserta akan dicetak di masing-masing daerah. Ke lima daerah itu, yakni Kota Kendari, Kolaka Timur (Koltim), Konawe Kepulauan (Konkep), dan Konawe Utara (Konut) dan Muna Barat (Mubar) hanya mengikuti TKD bersama Pemprov Sultra.

“Mereka cetak kartu sendiri-sendiri, kita hanya mencetak khusus peserta yang mendaftar di provinsi saja. Besok kita akan bangun tenda di depan, untuk dijadikan lokasi pengambilan kartu tes,” terangnya.

(Baca Juga : Senin, Pengambilan Kartu Peserta SKD CPNS Butur)

Untuk diketahui, total pendaftar CPNS lingkup Pemprov Sultra yakni sekira 2.011 orang. Namun. Hanya 1.905 peserta yang dinyatakan lulus verifikasi berkas, sementara 106 peserta lainnya dinyatakan tidak lulus verifikasi berkas.

Pengumuman lulus verifikasi berkas, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Panitia CPNS Lingkup Pemprov Sultra tahun 2019 Nomor: 813/7773 tertanggal 19 Desember 2019. Sementara untuk lokasi TKD, akan dilaksanakan di SMKN 1 Kendari. (a)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib