iklan zonasultra

iklan zonasultra

Besok, Pendaftaran Ulang SBMPTN UHO Dibuka Online

SBMPTN UHO
SBMPTN UHO

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa baru Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinyatakan lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan dibuka mulai besok, Rabu (4/7/2018) hingga Sabtu (7/7/2018). Pendaftaran ulang sendiri akan dilakukan secara online, yang bisa diakses pada laman resmi UHO di uho.ac.id.

Wakil Rektor I Bidang Akademik UHO, La Hamimu mengungkapkan, kepada seluruh calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus untuk melakukan registrasi ulang, dan jangan sampai terlambat.

(Baca Juga : 3.804 Orang Dinyatakan Lulus SBMPTN UHO)

“Apabila ada siswa yang tidak melakukan registrasi ulang secara online, maka kami nyatakan mengundurkan diri,” kata La Hamimu saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (3/7/2018).

Setelah pendaftaran, lanjutnya, untuk memverifikasi data yang telah diisi calon mahasiswa pada pendaftaran ulang secara online, mahasiswa diharuskan menyetor hasil print out pendaftaran online pada gedung kuning.

“Pendaftaran ulang online itu juga untuk menentukan nilai UKT. Jadi diharapkan data pada pendaftaran ulang di isi sesuai keadaan yang sebenarnya,” kata dia.

(Baca Juga : Pengumuman SBMPTN UHO 2018)

Selain pendaftaran ulang, hal wajib yang harus diikuti para calon mahasiswa yang dinyatakan lulus adalah tes kesehatan, yang waktunya akan disampaikan pada laman resmi UHO.

Untuk diketahui, dari total 11.780 yang mendaftar SBMPTN, hanya 3.084 yang dinyatakan lulus. Artinya ada 7.976 yang tidak lolos seleksi ini. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

4 KOMENTAR

  1. Iya kak, situs untuk registrasi ulangnya untuk sbmptn tdak ada di halaman uho.ac.id. mohon bantuannya

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib