iklan zonasultra

Besok Wings Air Beroperasi di Bandara Sugimanuru

Wings Air
Wings Air

ZONASULTRA.COM,LAWORO –  Maskapai penerbangan Wings Air akan beroperasi di Bandara Sugimanuru Kabupaten Muna Barat (Mubar) Rabu 5 Juli 2017.

Wings Air
Wings Air

Kabar beroperasinya Wings Air disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Laode Hanafi.

Hanafi mengatakan  pesawat Wings Air  beroperasi di bandara Sugimanuru dengan rute penerbangan Makassar​-Laworo dan Laworo Makasar.

Menjelang pengoperasian tersebut pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan telah melakukan persiapan acara penjemputan penerbangan perdana di Bandara Sugimanuru Kecamatan Kusambi dengan menghadirkan unsur muspida, masyarakat  dan pelaku-pelaku usaha.

“Besok acaranya mulai jam 12.00 wita.  Dan pada pukul 13.00  Pesawat Wings Air Laode Hanafi saat di temui di kantor Bupati Mubar.

Terkait jadwal terbang,  pesawat akan beroperasi  setiap hari sesuai ijin terbang yang dikeluarkan oleh kementerian perhubungan.

“Untuk penerbangan lakukan setiap hari. Dan bagi masyarakat yang ingin membeli tiket tinggal mengakses di online,”  tuturnya.

Hanafi optimis dengan beroperasinya penerbangan Wings Air di  Bandara Sugimanuru dengn jalur  Makassar-Laworo dan Laworo Makassar  akan  ramai oleh pengguna  transportasi udara  karena di  dukung oleh tiga daerah yang membutuhkan kemudahan  dan kecepatan akses.

“Berdasarkan  informasi yang kami terima kemarin dulu dari travel dan dari pihak wings jalur makasar-laworo dan Laworo Mubar penumpang sudah mencapai 50 sit,” ujarnya.   (B)

 

Reporter  Laode Pialo
Editor Tahir

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib